• Sabtu, 27/04/2024 06:04 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Single Kedua Slippydoor Bersama Pluus Record, Brown Sugar Boba Hennessy

- Jum'at, 03/04/2020 21:05 WIB

Sukses dengan single‘Deathbed’ yang diluncurkan pada November 2019 lalu, Slippydoor yang  saat ini telah resmi digandeng oleh Reza ‘Arap’ Oktovian dalam Pluus Record, kembali meluncurkan singleterbarunya yang berjudul ‘Brown Sugar Boba Hennessy’. Single ini diluncurkan pada hari ini, Jumat 3 April 2020 diseluruh digital platform.

Single‘Brown Sugar Boba Hennessy’ menceritakan tentang rasa suka seorang Slippydoor terhadap minuman yang sedang hypedikalangan anak muda sekarang, yaitu ‘boba’. Berbeda dengan beberapasingle Slippydoor sebelumnya, pada singlekali ini, Slippydoor tidak lagi menampilkan nuansa darkpada music video-nya. Bahkan, singleini menunjukkan sisi lain dari seorang Slippydoor yang lebih ‘manis’, dilengkapi dengan adanya seekor anjing yang lucu yang ditampilkan padamusic video.

Brown Sugar Boba Hennessy ini beda banget dengan single-single gue sebelumnya, karena ini vibe song yang gue sendiri fokus agar terdengar playful. Liriknya sengaja gue buat kaya rapper mainstream Amerika yang biasanya ngomongin uang dan mobil,” ungkap Slippydoor menjelaskan tentang cerita dari single ini. 

‘Brown Sugar Boba Hennesy’ merupakan singlepertama dari extended play(EP) Slippydoor yang rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 ini. “Gue sangat antusias dengan EP dari Slippydoor karena ini juga merupakan EP yang dikeluarkan pertama kali oleh Pluus Record. Kita tunggu saja kedepannya akan seperti apa, yang pasti EP ini akan sesuai banget sama karakter Slippy,” ucap Reza ‘Arap’ Oktovian selaku Founder dari Pluus Record. 

Pluus Record merupakan sebuah label musik Asia yang merupakan sebuah afiliasi dari Gushcloud Group. Pluus Record menggandeng Reza Oktovian sebagai co-owner, serta Ricky Tjong sebagai co-owner dan A&R. Hingga kini, Pluus Record telah meluncurkan lima singlesejak awal berdiri pada Juli 2019 lalu. Lima singletersebut adalah Cookie Jar by Reza ‘Arap’ Oktovian, Death Bed by Slippydoor, Monster by Atsy & Kamga, Pink Rockstar by Reza ‘Arap’ Oktovian, serta Brown Sugar Boba Hennessy by Slippydoor.

Single ‘Brown Sugar Boba Hennessy’ sudah dapat dinikmati pada digital platformseperti Spotify, Itunes, Google Play Music dan Soundcloud. Music videosingle ini juga dapat disaksikan pada tautan berikut:

Tags

Artikel Terkait

Terkini