• Jum'at, 26/04/2024 12:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Selena Gomez Membagikan Diagnosis Gangguan Bipolar

- Sabtu, 04/04/2020 08:52 WIB
Selena Gomez Membagikan Diagnosis Gangguan Bipolar
Selena Gomez ( dok Broadimage/Shutterstock/ via Elonline )

Selena Gomez memberi nama pada pengalaman kesehatan mentalnya.

Pemain berusia 27 tahun itu terus terang tentang perjuangannya dengan kecemasan dan depresi, tetapi untuk pertama kalinya pada hari Jumat, bintang itu juga secara terbuka berbagi bahwa dia bipolar.

Saat bergabung dengan mantan bintang Disney, Miley Cyrus, di Instagram Live untuk serial "Bright Minded: Live", sang penyanyi membuka bagaimana informasi lebih banyak membantunya.

Ketika Cyrus bertanya kepada Gomez apa nasihatnya bagi orang-orang yang takut membahas kesehatan mental dan ke mana dia akan mengarahkan mereka, dia menjawab, "Baru-baru ini, saya pergi ke salah satu rumah sakit jiwa terbaik ... Rumah Sakit McLean dan saya membahasnya, setelah bertahun-tahun melalui banyak hal yang berbeda, saya menyadari bahwa saya bipolar dan, ketika saya mencari tahu lebih banyak informasi, itu sebenarnya membantu saya. Itu tidak membuat saya takut begitu saya mengetahuinya dan saya pikir orang takut akan hal itu. 

Penduduk asli Texas menambahkan, "Saya sudah melihatnya dan saya sudah melihatnya di keluarga saya sendiri, seperti apa, apa yang terjadi?" Bintang itu mencatat di Texas, "tidak diketahui membicarakan kesehatan mental Anda." Sebaliknya, dia mengatakan orang merasa seolah-olah mereka "harus terlihat keren," yang menghasilkan kemarahan yang meningkat pada orang dewasa muda.(. SAMANTHA SCHNURR)

Tags

Artikel Terkait

Terkini