• Jum'at, 29/03/2024 06:40 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Wings Grup Beri Bantuan Ke Peduli Jurnalis

- Selasa, 05/05/2020 20:36 WIB
Wings Grup Beri Bantuan Ke Peduli Jurnalis
Dok Pwduli Jurnalis

Dampak  wabah virus Covid -19. Wing’s Group dukung gerakan  PEDULI JURNALIS yang digagas para wartawan hiburan terus berlanjut.

Selain dukungan dari para donatur yang terus mengalir, penerima bantuan juga semakin diperbanyak, termasuk kepada masyarakat dalam bentuk pemberian nasi kotak untuk berbuka puasa.  Kenyataan itu menggugah PT.Wings Surya dan Paparons Pizza ikut andil membantu

Perusahaan penghasil produk konsumer rumah tangga dan produk pemeliharaan kesehatan itu memberikan sejumlah paket berisi kebutuhan rumah dan uang tunai. Linda yang mewakili Wings Group berharap bantuan itu bisa meringankan beban para wartawan yang menjadi terget donasi gerakan PEDULI JURNALIS.

“Paket ini berisi produk-produk dari Wings Group berupa  mie instan,  kopi, minyak, pembersih dan lainnya. Semoga apa yang kami berikan inin bisa membantu para jurnalis yang terdampak dari Pandemi Covid-19 ini,” ujar Rons Muller, perwakilan Wings Goup saat menyerahkan donasi dari Wings Group di Paparons Pizza Ciputat, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Rons Muller yang juga founder Paparons Pizza dan Amigos akan terus mensupport gerakan PERDULI JURNALIS. Rons akan mengajak relasi dan teman-teman pengusaha untuk ikut meringankan beban ekonomi warga terdampak Covid-19, termasuk para wartawan.

Menurut Rons, semua pihak ikut merasakan dampak buruk dari musibah ini, terutama bisnis restoran yang dia kelola. Rons yakin, dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk “stay at home” dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), masalah Covid-19 ini akan cepat berlalu.

Dan untuk melalui masa sulit akibat dampak ekonomi yang merosot, Rons yakin dengan gotong rotong semua masalah itu bisa diselesaikan. “Apa yang dilakukan rekan-rekan wartawan dengan gerakan PEDULI JURNALIS ini merupakan wujud nyata dari gotong royong. Para donatur memberikan donasinya untuk dibagikan kepada wartawan yang membutuhkan. Ini namanya gotong royong,” ujar Rons.

Rons berharap PEDULI JURNALIS bisa terus menghimpun donasi sampai musibah ini berakhir sehingga bisa meringankan beban sesama jurnalis.

Andi Arief, selaku ketua gerakan PEDULI JURNALSI sangat mengapresiasi segala bentuk dukungan dan bantuan dari banyak pihak. Menurutnya, semua bantuan itu adalah amanat yang harus disampaikan kepada yang berhak.

“Sebagai penyelenggara kegiatan sosial ini, kami memiliki tanggung jawab yang besar untuk bisa menyalurkan bantuan dari para donatur  kepada yang berhak. Kami mohon doa dan support dari semua rekan-rekan jurnalis agar kami bisa menjalankan amanah tersebut,” ujar Andi di sekretariat PEDULI JURNALIS di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Andi juga menyampaikan terima kasih untuk PT. Satas Transportindo International yang telah menyediakan sebuah ruko untuk dijadikan sekretariat  sementara gerakan PEDULI JURNALIS. []

Tags

Artikel Terkait

Terkini