Jessica Xaviera Rilis Single Could ve Been

Jessica Xaviera Rilis Single Could ve Been
Jessica Xaviera ( istimewa )

 Solo artist yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Bernyanyi telah menjadi bagian dari hidupnya sejak kecil, kecintaannya pada musik tumbuh ketika ia mulai bernyanyi pada usia 3 tahun.

Lahir di keluarga musisi, Jess tumbuh mendengarkan beragam genre. Setelah dikenal karena bakatnya dalam menyanyi, ia ditawarkan untuk merilis sebuah single di bawah perusahaan rekaman ternama pada tahun 2016. 

Pada tahun yang sama ia pergi ke Melbourne, Australia untuk melanjutkan studinya yang membuat musiknya mengalami hiatus yang cukup lama. 3 tahun kemudian Jess kembali ke Jakarta dan bergabung dengan label baru,

yang mana ia merilis single keduanya pada tahun 2019 dengan nama panggung yang berbeda.

Mengetahui bahwa bekerja dengan label tidak cocok untuknya, ia memutuskan untuk keluar dari label dan memulai semuanya sendiri.

dia menulis dan merekam lagu baru berjudul `Could`ve Been` yang dia rilis pada 22 April 2020. Jess berencana untuk terus mengerjakan beberapa ide lagunya untuk menjadikannya sebagai EP yang rencananya akan dirilis pada 2021. 

‘Could’ve Been’ adalah kisah tentang seseorang yang patah hati karena diduakan dan membuatnya bertanya-tanya apa yang seharusnya bisa terjadi jika semuanya tidak berakhir seperti itu. Kisah tersebut berasal dari pengalaman pribadinya yang membawanya untuk menulis karya musik tentang perasaannya.

Bersama dengan alunan gitar akustik yang mengiringi vokalnya, ia berhasil menangkap berbagai rasa yang ia inginkan dalam lagunya, simple, raw, and real. `Could`ve Been` adalah single pertamanya yang dia tulis dan produksi sendiri,

lagu ini akan dirilis pada 22 April 2020 di semua platform streaming.