Ajak Pendengar Bernostalgia, Musica Rilis Kembali Lagu Klasik

Ajak Pendengar Bernostalgia, Musica Rilis  Kembali Lagu Klasik
Dok Musica Studios

AJAK PENDENGAR BERNOSTALGIA, MUSICA RILIS KEMBALI LAGU KLASIK

Mengobati kerinduan para penikmat musik Tanah Air, Musica Studio`s kini merilis kembali lagu lama yang sempat menjadi hits. Salah satu lagu yang dirilis ulang oleh Musica Studio’s adalah lagu yang sempat dibawakan oleh Chrisye berjudul “Lagu Putih”. Lagu ini pertama kali dirilis pada tahun 1980 dan masuk dalam album Puspa Indah yang sukses meraih penjualan tinggi.

Tak hanya lagu milik Chrisye, Musica juga merilis ulang format digital lagu milik Ebiet G Ade berjudul “Di Sudut Rumah Mu” yang begitu menyentuh. Lagu religi yang sarat akan makna dan pesan ini merupakan lagu yang menceritakan hubungan manusia dengan Tuhannya. Diciptakan saat Ebiet sedang melakukan perjalanan ke Tanah Suci, lagu ini begitu menggetarkan hati pendengarnya agar senantiasa dekat dan memohon ampun kepada Sang Pencipta.

Selain itu, untuk menambah suasana nostalgia, Musica juga merilis lagu Iwan Fals berjudul ”Ibu” serta lagu “Dunia Kudamba” yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Lagu “Ibu” milik Iwan Fals yang masih selalu didengar hingga sampai saat ini mengisahkan perjuangan seorang ibu yang berjuang demi anaknya. Lagu tersebut pernah dirilis dalam Album 1910 yang dirilis pada tahun 1988.

Karya musisi lainnya juga dirilis oleh Musica Studio’s. Lagu “Dunia Kudamba” milik penyanyi Vina Panduwinata dikemas kembali dengan menggandeng Ikmal dan juga DJ Goeslan untuk membuat aransemen lagunya agar terdengar lebih fresh. Hal tersebut dilakukan oleh Vina agar anak-anak muda menyukai dan juga mengenal lagu-lagunya yang disajikan dengan versi yang lebih kekinian.

Seluruh lagu-lagu klasik tersebut mulai bisa dinikmati diseluruh digital music platform pada 8 Mei 2020.

Lagu Putih

Artist Ciptaan Album

: Chrisye

: Guruh Sukarno Putra : Cintamu Telah Berlalu

Di Sudut Rumah Mu

Artist

Song & Lyrics Album

Ibu

Artist Composer Album

Dunia Kudamba

Artist Ciptaan Album Produksi

: Ebiet G. Ade : Ebiet G. Ade : Serenade

: Iwan Fals

: Virgiawan Listanto (Iwan Fals) : 1910

: Vina Panduwinata : Rully Johan

: Dua Anak Manusia : PT Musica Studio’s