• Kamis, 28/03/2024 21:09 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Sinetron Pesantren Rock n Dut Tayang di SCTV

- Jum'at, 29/05/2020 10:51 WIB
Sinetron Pesantren Rock n Dut Tayang di SCTV
Dok Screenplay

Sebuah sajian tayangan spesial segera hadir di bulan Juni. Screenplay Productionsmempersembahkan sinetron terbaru berjudul Pesantren Rock n’ Dut yang akan tayang di SCTV. Berlatar kisah di sebuah pesantren, sinetron ini dibintangi oleh artis-artis idola yakni Kevin Ardilova, Indah Permatasari, Bio One dan Nadya Arina.

Sinetron Pesantren Rock n’ Dut dijadwalkan tayang mulai 1 Juni, Senin - Minggu jam 19.15 di SCTV. Sesuai dengan judulnya yang unik, sinetron Pesantren Rock n’ Dut akan menghadirkan warna baru dan jalan cerita menarik yang cocok untuk menemani waktu malam pemirsa. 

Kisah pertemuan dua orang remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dan dangdut. Sahur (Kevin Ardilova) kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya. Sementara Nayla (Indah Permatasari) amat mencintai musik rock karena begitu mengagumi sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama. Berbagai upaya Nayla lakukan untuk menemukan sang ayah yang sampai kini belum juga ditemukan rimbanya hingga membawanya ke Pesantren Ibadurrahman.

Di pesantren tersebut, Nayla tanpa sengaja bertemu dengan Sahur, pria yang sempat bersitegang dengannya di kesempatan sebelumnya. Pertemuan kedua ini pun berujung keributan sampai Kyai Sobri (Dicky Chandra) pun harus turun tangan untuk melerai. Sahur sebenarnya enggan berada di lingkungan pesantren bila bukan atas paksaan sang ibu.

Akibatnya muncul sikap kurang menyenangkan dan angkuh yang malah membuatnya menjadi penghuni kamar bersama salah satu santri tertua disana yakni Reno Marcelino (Gary Iskak).  Penampilan Reno yang dianggap Sahur seperti penghuni penjara, membuatnya tidak nyaman berada dalam satu kamar dengan Reno. Berbagai kisah persahabatan dan asmara hadir di Pesantren Ibadurrahman, sebuah rahasia kehidupan juga akan terkuak di setiap episode

Bagaimana kisah seru Sahur dan Nayla di sinetron Pesantren Rock n’ Dut? Saksikan mulai 1 Juni 2020 di SCTV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini