• Selasa, 19/03/2024 09:07 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Fans K-Pop Indonesia kini dapat berinteraksi langsung dengan para K-Pop idol di program IDOL STATION

- Jum'at, 29/05/2020 15:08 WIB
 Fans K-Pop Indonesia kini dapat berinteraksi langsung dengan para K-Pop idol di program IDOL STATION
Dok Joox

Para fans K-Pop di Indonesia kembali akan dimanjakan dengan program K-Pop terbaru yang diproduksi oleh JOOX. Bayangkan melihat langsung seluruh superstar K-Pop dari Korea, berkesempatan untuk berinteraksi langsung dan mendapatkan sambutan hangat dari para idola K-Pop. Semua ini menjadi kenyataan  untuk para fans K-Pop di Hong Kong, Macau, Malaysia, Thailand, Myanmar, Afrika Selatan dan juga Indonesia.

 

JOOX, aplikasi musik digital yang memiliki komitmen untuk mendekatkan idola musik dan para fans, menghadirkan sebuah program baru bernama IDOL STATION, program K-Pop pertama produksi JOOX, dan I-LAND, sebuah konsep pencarian K-Pop idol spektakular yang diselenggarakan di Korea. JOOX K-Pop Express ini akan ditayangkan secara maraton menghadirkan para oppakesayangan untuk para fans di Asia. Fans akan dapat melihat langsung penampilan eksklusif idola K-Pop mereka dan berinteraksi langsung di live chat session. Tidak perlu kuatir karena di dalam program ini, JOOX menggunakan teknologi alih bahasa (subtitle) yang tersedia di saat bersamaan dalam Bahasa Inggris. Dengan kedekatan yang dibangun melalui program ini, para fans akan dapat merasakan kehangatan tanpa  jarak antara mereka dan K-Pop Idol.

 

 

Siapkan waktu setiap Hari Selasa malam, karena IDOL STATION akan hadir setiap minggu dengan bintang tamu yang spektakuler. Deretan nama-nama besar seperti SEVENTEEN, Nu’est, ONF, dan Verivery akan menemani para fans K-Pop dengan suara, dance dan musik mereka, bahkan para fans juga akan diajak untuk menyaksikan sedikit mengenai kehidupan mereka sehari-hari di balik layar. Dan tidak hanya itu, para fans juga dapat langsung berinteraksi, melakukan tanya jawab dan ikut serta dalam acara-acara spesial para idol seperti menghadiri acara cocktail party para idol, ulang tahun dan masih banyak lagi.

Pesta K-pop ini belum berakhir, para fans juga dapat bertemu dengan bintang K-Pop seperti Bang Si-Hyuk, tokoh di balik layar dari Big Hit Entertainment dan BTS yang akan mempersembahkan program I-LAND, sebuah konsep baru blockbuster yang menayangkan program pencarian bakat, dimana lebih dari 20 finalis pria akan berkompetisi,  para fans diajak untuk menyaksikan beratnya dan serunya tahapan yang harus mereka lalui untuk menjadi seorang bintang. Fans juga berkesempatan untuk berinteraksi secara langsung! I-LAND adalah sebuah konsep produksi dengan budget yang luar biasa mencapat 14 juta dollar. I-LAND akan menyajikan penampilan dari superstar K-Pop Rain dan rapper Zico yang ditayangkan dari studio terbesar di Korea. I-LAND akan tayang eksklusif di JOOX mulai Bulan Juni 2020. 

Poshu Yeung, Vice President of Tencent International Business Group, mengatakan “JOOX sangat bangga dapat menjadi instrumen yang cukup penting dalam peta musik K-Pop, dimana K-Pop telah berkembang menjadi sebuah brand yang unik dan memiliki pengaruh yang cukup besar secara global. Melejitnya K-Pop sebagai sebuah brand, dan juga kehadiran program K-Pop pertama yang diproduksi JOOX, IDOL STATION dan program berbudget besar I-LAND, menjadi sebuah bukti bagaimana JOOX memberi ruang untuk K-Pop dan para fans yang selalu haus akan kehadiran konten baru yang ekslusif, terlebih lagi dapat berinteraksi langsung dengan para idola mereka. Untuk memberikan pengalaman yang maksimal, JOOX menggunakan teknologi canggih yang dapat secara langsung mengalihbahasakan bahasa Korea. Hal ini sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk memberikan sajian maksimal untuk para pengguna JOOX dan pecinta musik melalui tayangan konten yang beragam dan variatif.”

Catat hari dan tanggal untuk dapat langsung berinteraksi dengan K-Pop idol !

JADWAL TAYANG PROGRAM IDOL STATION

2 Juni : SEVENTEEN feat THE8

9 & 14 Juni : Nu’est

16 Juni: SEVENTEEN feat JUN

23 & 30 Juni, 7 & 21 Juli: ONF

28 Juli, 4& 11 & 18 Agustus: Verivery

Ditayangkan pukul 19.30 WIB, live chat akan dimasukkan ke dalam progam selama 30 menit. Untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan acara ini, klik link https://bit.ly/2M6NVI0 untuk melakukan reservasi.

JADWAL TAYANG PROGRAM I-LAND

Program ini akan ditayangkan setiap Hari Jumat pada pukul 21.00 WIB

Tahap 1 : 26 Juni – 31 Juli 2020, sebanyak 6 episode

Tahap 2 : 14 Agustus – 18 September 2020, sebanyak 6 episode

JOOX telah berkomitmen untuk mensupport para fans K-Pop di Asia selama ini dengan melakukan tayangan langsung dari para superstar K-Pop idol termasuk penayangan konser dan penghargaan musik bergengsi seperti Seoul Music Awards, Melon Music Awards (MMA) and Mnet Asian Music Awards (MAMA). Para fans K-Pop juga dapat mendengarkan lagu-lagu kesayangan dari film dan drama korea yang populer dan melegenda seperti ‘Itaewon Class’, ‘Crash Landing On You’, ‘Parasite’ ‘Hotel Del Luna’, ‘Sky Castle’ dan ‘Dr. Romantic 2

Semua program tersebut dikurasi khusus dan dapat dinikmati oleh para K-Pop fans di tanah air. , Download JOOX baik untuk handphone dan desktop melalui Apple App Store dan Google Play Store, atau melalui www.joox.com . Yuk bikin program #dirumahaja makin seru dengan JOOX.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini