• Jum'at, 29/03/2024 14:12 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Indosiar Tayangkan Suara Hati Istri

- Kamis, 11/06/2020 12:23 WIB
Indosiar Tayangkan Suara Hati Istri
Dok Indosiar

Suara Hati Istri sudah menjadi fenomena tersendiri dalam tontonan TV. Sejak kemunculannya di pertengahan tahun 2019 sampai masa pandemi Covid-19, Suara Hati Istri merajai perolehan pangsa pemirsa di Prime Time. Suara Hati Istri adalah banner FTV Indosiar di Prime Time, selain Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Azab yang juga mendominasi perolehan pangsa pemirsa dari pagi hingga sore hari. Setelah sekitar 3 bulan Suara Hati Istri tayang rerun, saatnya seluruh pemirsa setia Indosiar menyaksikan Episode-Episode Baru Suara Hati Istrimulai Senin, 15 Juni 2020 setiap haripukul 19.30 WIB, tentunya dengan cerita-cerita baru yang lebih fresh dan lebih dramatik.

Suara Hati Istri mengangkat kisah problematika rumah tangga dari sudut pandang istri. Episode-Episode Baru Suara Hati Istriterinspirasi dari curahan hati para istri yang terdzalimi dalam rumah tangganya. Suara Hati Istri menampilkan para bintang yang sudah tidak asing lagi di layar kaca yakni Gita Sinaga, Teuku Mirza, Meidian Maladi, Hans Hosman, Voke Victoria, Gita Virga, Amanda Manopo, Ferdi Ali, Kenya Nindia Elsa, Hea D Syawal, Panji Saputra, Metta Permadi, Arie Dwi Andika, Masayu Anastasia, Ferry Ixel, Garnetta Haruni dan masih banyak lagi.

Episode-episode baru Suara Hati Istrijuga akan terus memberikan hikmah dari perjuangan para istri mempertahankan rumah tangganya menghadapi berbagai konflik yang terjadi, seperti kehadiran orang ketiga, masalah perekonomian dalam rumah tangga, pandangan dan pendapat orang lain mengenai status hingga persetujuan orang tua dan banyak lagi lainnya.

Menurut Harsiwi Achmadselaku Direktur Programming SCM, daya tarik Suara Hati Istri selain bergenre Film Televisi (FTV) yang dalam satu episode pemirsa langsung mengetahui ending cerita, yang paling utama adalah terletak pada keterwakilan hati atau perasaan para istri, yang kita ketahui bahwa istri dan wanita adalah penonton utama TV. Tidak hanya cerita pilu dan penderitaan yang dihadirkan tapi juga hikmah serta inspirasi positif yang dapat dipetik oleh para istri untuk terus tegar dan mempertahankan rumah tangga. Dalam Suara Hati Istriepisode terbaru, selain menghadirkan cerita-cerita baru, pemirsa akan diajak terlibat aktif. “Kami mengundang para istri untuk menuangkan suara hatinya dan berkesempatan mendapatkan uang tunai bila ceritanya diangkat menjadi tayangan”, papar Harsiwi.

Pemirsa dapat mengikuti “Sayembara Suara Hati Istri”dengan mengirimkan data diri: Nama, Alamat, No Telp/HP, No KTP/SIM ke email suarahatiistri@indosiar.comatau melalui pos ke alamat Tim Suara Hati Istri, SCTV Tower Lantai 20, Senayan City, Jln. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat 10270. Cerita terbaik yang terpilih untuk ditayangkan akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 1 juta.

Saksikan Episode-Episode Baru Suara Hati Istri setiap harimulai Senin, 15 Juni 2020pukul 19.30 WIBhanya di Indosiar, Luar Biasa!

Tags

Artikel Terkait

Terkini