• Kamis, 25/04/2024 14:39 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Revo Marty Rilis Single Terbaru berjudul Love and Friendship

- Kamis, 11/06/2020 10:28 WIB
Revo Marty Rilis Single Terbaru berjudul  Love and Friendship
Istimewa

Tahun yang cukup produktif bagi penyanyi dan penulis lagu-lagu yang mengusung genre R&B dan Neo Soul Revo Marty, untuk kesekian kalinya dia kembali merilis single terbaru berjudul ‘Love & Friendship’. Lagu yang bercerita tentang cinta dan persahabatan ini menggambarkan perasaan seseorang yang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri dan siap menunggu cintanya dibalas meskipun harus terjebak dalam sebuah penantian panjang.
 
Lirik dan musik ditulis oleh Revo Marty sendiri, dibantu melodi manis gitar elektrik  oleh musisi dan sahabat lama Revo Marty, yaitu Ekie Pessak yang mengkombinasikan karakter R&B Revo dengan warna progressive rock, yang terinspirasi dari sound gitar ala Steve Lukather saat mengisi album ‘Thriller’-nya Michael Jackson dan band Toto di era 80-an. Alunan nada rendah dan tinggi pada vokal Revo Marty dilagu ini juga terasa begitu leluasa saat dilantukan.
 
Single ‘Love and Friendship” dapat diakses di platform-platform digital mulai 12 juni, 2020.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini