• Sabtu, 20/04/2024 09:21 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

NENO FEST THE BIGGEST STREAMING ONLINE SERIES

- Sabtu, 13/06/2020 08:30 WIB
NENO FEST THE BIGGEST STREAMING ONLINE SERIES
NENO FEST ( dok Musica Studios )

Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 6 bulan hingga sekarang ini, telah berdampak terhadap seluruh sendi ekonomi dan sosial di masyarakat, tidak terkecuali industri hiburan tanah air.  Namun, ditengah keterpurukan tersebut, industri hiburan harus memiliki inovasi dan terobosan agar tetap dapat menghibur  masyarakat di rumah di tengah pandemi ini.

Agar tetap dapat mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah untuk #StayHome , NENO FEST hadir dengan memberikan pengalaman baru ber-Festival di rumah dengan menghadirkan sederetan artis-artis papan atas tanah air.

Sebagai “The Biggest Streaming Online Series”, NENO FEST seri pertama ini akan livestreamingselama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2020 dengan lineupartis: HINDIA, AGATHA PRICILLA, NADIN AMIZAH, ROSSA, SHERYL SHEINAFIA, GEISHA, DMASIV, NOAH, KUNTO AJI, TULUS, dan WEIRD GENIUS. Tiap artis akan membawakan konsep yang berbeda-beda dan hal ini akan memberikan pengalaman menonton konser streamingyang belum pernah ada dari konserstreamingsebelumnya.

NENO FEST menargetkan jumlah viewers sebanyak 60,000 orang selama 3 hari live streaming dengan tiket yang dapat beli melalui GOTIX dan LOKET.COM. Selain itu, hype konser streamingonlineterbesar se Indonesia.

NEW NORMAL, NEW FUN, GET A FESTIVE WEEKEND WITH NENO FEST.

Tags

Artikel Terkait

Terkini