• Rabu, 17/04/2024 02:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Alasan Timo Tjahjanto Pilih Tatjana Saphira dan Refal Hady di Film Perempuan Bergaun Merah

- Sabtu, 13/06/2020 02:35 WIB
Alasan Timo Tjahjanto Pilih Tatjana Saphira dan Refal Hady di Film Perempuan Bergaun Merah
Istimewa

ProduserFrontier Pictures, Timo Tjahjantomengungkapkan sejumlah alasan memilih Tatjana Saphiradan Refal Hadysebagai dua bintang utama di film horor terbaru berjudul Perempuan Bergaun Merah. Tatjana Saphira bahkan sudah lebih dahulu dilirik Timo sebelum skenario Perempuan Bergaun Merah selesai ditulis.

"Saya dari dulu nge-fanssama Tatjana, dalam artian dia berani tampil beda terutama di film terakhirnya Hit & Run. Akhirnya kami antar produser dan sutradara William Chandra berdiskusi bagaimana kalau kita cari pemain yang fresh dimana kekaleman dia bisa berubah jadi chaosdi film Perempuan Bergaun Merah. Akhirnya kita setuju memilih Tatjana Saphira," ungkap Timo.

Sebelumnya, Tatjana lebih dikenal publik lewat perannya di sejumlah film drama sehingga saat ia memutuskan terlibat di film Perempuan Bergaun Merah, tentu hal ini menjadi pengalaman pertama Tatjana menjajal kemampuan aktingnya di genre baru yaitu horor.

Dalam film horor perdananya ini, Tatjana memerankan karakter Dinda, seorang mahasiswi introvet. Ia mempunyai seorang adik dan seorang sahabat. Sebuah peristiwa buruk terjadi, hantu perempuan bergaun merah meneror dan mengganggu kehidupan Dinda. Namun kepeduliannya kepada adik dan sahabatnya membuat Dinda tak pernah menyerah untuk menuntaskan teka teki misterius yang ia hadapi, sekalipun nyawanya terancam.

"Karakter Dinda di sini bakal mengalami hal-hal ekstrem, kejadian-kejadian supranatural yang dialami membuatnya parnoan dan selalu terbangun, akan ada `siksaan-siksaan`gaib untuk Dinda. Jadi Tatjana bakal nunjukin totalitasnya menjadi Dinda," sambung Timo.

Sementara sebagai lawan main Tatjana, Timo memilih Refal Hady, yang juga baru pertama kali bermain film horor. Refal akan berperan sebagai Putra, teman yang selalu membantu Dinda menguak sosok perempuan bergaun merah yang menghantuinya.

"Refal yang aslinya tenang dan pemalu, bakal dibuat berbeda banget di film ini. Saya yakin begitu publik menonton, mereka pasti suka kalau Refal dan Tatjana bisa melakukan hal yang gak biasanya," ucap Timo.

Film Perempuan Bergaun Merah merupakan film kedua produksi Frontier Pictures setelah film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Proses shooting sudah selesai, direncakan film Perempuan Bergaun Merah akan tayang 2020.

Tags

Artikel Terkait

Terkini