• Kamis, 25/04/2024 06:13 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

NOAH KEMAS ULANG LAGU CHRISYE DENGAN KONSEP YANG BERBEDA

- Jum'at, 19/06/2020 09:20 WIB
NOAH KEMAS ULANG LAGU CHRISYE DENGAN KONSEP YANG BERBEDA
NOAH ( dok Musica Studios )

Lagu “Kala Cinta Menggoda” merupakan salah satu lagu hits ditahun 90-an yang masih diminati para penikmat musik hingga sampai saat ini. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1997 oleh musisi legendaris, Chrisye. Lagu yang dikemas dengan irama ceria ditambah dengan langgam bahasa Jawa ini sukses menjadi salah satu lagu hit yang meraih banyak penghargaan. Kesuksesan lagu “Kala Cinta Menggoda” menggugah grup band Noah untuk merilis kembali lagu ciptaan Guruh Sukarno Putra.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita ubah nuansa lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama.” kata Ariel. “Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lagunya lebih mellow.”

Tidak hanya membuat lagu dengan konsep yang berbeda, Noah juga bekerja sama denganUpieGuavayangbertindaksebagaisutradarauntukmembuatvideomusiklagu “Kala Cinta Menggoda” dengan konsep yang tak biasa. Seluruh proses produksi video musik dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan di rumah masing-masing. Meski Ariel, Lukman, dan David berada dilokasi yang berbeda, namun output visual yang dihasilkan tetap bagus dan beda dari video klip Noah lainnya.

Hal tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa ditengah kondisi Indonesia yang sedang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), nyatanya tak menjadi penghalang bagi Noah untuk terus berkarya.

Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020.

Lagu ini juga menjadi salah satu bentuk partisipasi Noah terhadap album Puspa

Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh PT Musica Studio’s dan sudah beredar melalui gerai KFC seluruh Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini