• Selasa, 16/04/2024 22:26 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SANTUY MALAM PERDANA LIVE UNDANG ARIEL TATUM Dan RAFFI AHMAD

- Selasa, 30/06/2020 10:59 WIB
SANTUY MALAM PERDANA LIVE UNDANG ARIEL TATUM Dan RAFFI AHMAD
SANTUY ( dok Trans Tv)

Perdana  tayang tadi malam, Santuy Malam berhasil menggaet antusiasme pemirsa setia yang rindu ingin menyaksikan aksi Sule, Andre Taulany dan Nunung di atas panggung. Terlihat dari banyaknya pendaftar yang ingin mengikuti kuis virtual melalui Zoom, dengan ditayangkan di layar secara live. Tidak hanya mengikuti tantangan yang diberikan ketiga host, namun peserta kuis juga wajib menggunakan kostum tematik yang ditentukan.

Sketsa pada episode pertama ini mengambil tema komplek sebuah perumahan. Sule yang berperan sebagai satpam komplek pun melontarkan guyonannya kepada Ariel Tatum dan Raffi Ahmad yang malam ini hadir sebagai bintang tamu. Andre Taulany dan Nunung yang berperan sebagai warga komplek ikut menimpali. “Semoga acara ini bisa menghibur dan mengedukasi pemirsa Indonesia,” ucap Ariel Tatum di akhir acara.

Jangan lupa nonton lagi keseruan Santuy Malam di TRANS TV malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Tags

Artikel Terkait

Terkini