• Kamis, 25/04/2024 12:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Dari Jendela SMP dan Samudra Cinta Menjadi Unggulan SCTV

- Rabu, 01/07/2020 14:57 WIB
Dari Jendela  SMP dan Samudra Cinta Menjadi Unggulan SCTV
Dok SCTV

Sebagai rumah dari deretan sinetron favorit pilihan pemirsa, SCTV hadirkan dua sinetron baru yang akan melengkapi deretan program unggulan SCTV. Rasa penasaran pemirsa dalam menanti kelanjutan kisah cinta dariCinta (Haico Van Der Vekken)dengan Samudra (Rangga Azof)akan terjawab melalui episode barudari sinetron Samudra Cintayang tayang setiap hari mulai Senin, 29 Juni 2020 pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, pemirsa akan dibawa untuk mengikuti kisah sepasang remaja SMP yakni Joko (Rey Bong)dan Wulan(Sandrinna Michelle) dalam sinetron “Dari Jendela SMP”yang tayang setiap hari mulai pukul 18.25 WIB.

David Suwartoselaku Deputy Director Programming SCTVmengatakan mengatakan dua sinetron baru ini hadir dengan episode yang fresh dimana proses shooting dilakukan di era “new normal” dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan. Dua kisah ini juga bisa dibilang mewakili luasnya rentang usia pemirsa setia SCTV. Kalangan remaja milenal bisa mengambil pelajaran berharga dari kisah yang ditawarkan dalam “Dari Jendela SMP” yang mengangkat problematika  kehidupan remaja yang menguras emosi. Begitu juga dengan kisah cinta Samudra dan Cinta yang menghadirkan romansa hubungan antar orang dewasa. “Dua sinetron ini diyakini akan semakin memperkuat positioning SCTV sebagai rumah sinetron di waktu prime time” tambah David.

Dari Jendela SMP sendiri merupakan sebuah drama kehidupan keluarga dan percintaan remaja yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro dan lainnya. Berkisah tentang kehidupan percintaan remaja dari Joko (Rey Bong)dan Wulan(Sandrinna Michelle) yang dipenuhi dengan tawa, canda, serta keseharian remaja sekolahan. Hingga suatu hari terjadi hal yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Dimana kegembiraan berganti menjadi rasa takut dan kebingungan saat Wulan mengetahui dirinya hamil. Joko dan Wulan kemudian dihadapkan dengan hal-hal yang tak pernah dibayangkan oleh sepasang remaja usia 14 tahun dimana mereka harus mempertanggungjawabkan hal ini. Nantikan kelanjutan dari kisah  Joko dan Wulan dalam dalam sinetron unggulan SCTV  yang berjudul  “Dari Jendela SMP” setiap hari Senin hingga Jumat pukul  pukul 18.25 WIB hanya di SCTV.

Sementara romantisme kisah asmara Samudra (Rangga Azof)dan Cinta (Haico Van Der Vekken) dapat kembali dinikmati pemirsa melalui episode baru dari sinetron Samudra Cinta yang akan hadir pukul 20.00 WIB. Dibuka dengan hubungan Samudra dan Cinta yang kini beranjak ke jenjang yang lebih serius, kedua sejoli tersebut akhirnya mengadakan pesta pertunangan dan segera mewujudkan mimpi mereka untuk menikah. Namun masalah demi masalah pun kembali menerpa hubungan mereka diantaranya lewat aksi Vina (Angel Gilsha)dan Ariel (Mischa Chandrawinata)yang berupaya ingin menggagalkan acara pertunangan mereka. Selain itu, kehadiran sosok perempuan cantik bernama Intan (Cut Syifa)yang berhasil menggantikan posisi Cinta di hati kedua orang tua Samudra yaitu Fery (Adam Jordan)dan Wening (Ine Dewi). Keduanya merasa Intan merupakan sosok yang lebih tepat untuk mendampingi Samudra dibandingkan Cinta. Dilema kehidupan percintaan serta bumbu konflik keluarga tersaji dalam setiap episodenya. Pemirsa akan dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita dariSamudra Cintayang tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 20.00 WIBhanya di SCTV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini