• Jum'at, 29/03/2024 19:45 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Christina Perri Merilis Versi Akustik Jar of Hearts setelah 10 Tahun

- Jum'at, 03/07/2020 12:25 WIB
Christina Perri Merilis Versi Akustik  Jar of Hearts setelah 10 Tahun
Christina Perri ( dok Warner Music Indoneaia )

Christina Perri Merilis Versi Akustik “Jar of Hearts” setelah 10 Tahun Sejak Pertama Dinyanyikan di Acara So You Think You Can Dance

• “Jar of Hearts” pertama dinyanyikan di acara So You Think You Can Dance, 30 Juni 2010

• Lagu “Jar of Hearts” dirilis resmi oleh Atlantic Records di iTunes pada 27 Juli 2010, kemudian untuk EP The Ocean Way Sessions (9 November 2010), dan debut album Lovestrong (10 Mei 2011)

• Lebih dari 762 streams secara global telah didapatkan “Jar of Hearts”

• Indonesia berada di posisi keempat sebagai pendengar terbanyak “Jar of Hearts” dan Christina Perri

“Jar of Hearts” versi akustik resmi dirilis

Penyanyi asal Amerika Serikat, Christina Perri, yang populer lewat lagu soundtrack Twilight, “A Thousand Years”, baru saja secara resmi merilis lagu lamanya dalam format akustik berjudul “Jar of Hearts”.

Lagu “Jar of Hearts” versi akustik ini diunggah di kanal resmi Christina Perri di Youtube pada tanggal 30 Juni 2020 lalu, tepat sepuluh (10) tahun setelah lagu itu pertama kali dinyanyikan di acara So You Think You Can Dance. Video “Jar of Hearts” versi akustik dapat dinikmati di URL berikut: https://www.youtube.com/watch?v=58eeeYi7yNg&feature=youtu.be. “Jar of Hearts” versi akustik ini juga dapat didengarkan di berbagai layanan streaming musik mulai Jumat, 3 Juli 2020.

Berbagai pencapaian platinum dan emas “Jar of Hearts” di industri musik

Popularitas “Jar of Hearts” membawa lagu ini mendapatkan berbagai pencapaian platinum di berbagai negara. Untuk di Amerika Serikat, “Jar of Hearts” diganjar 5x platinum oleh RIAA. Di Inggris, melalui BPI, “Jar of Hearts”meraih 2x platinum.

Sejumlah sertifikasi emas dan platinum diraih “Jar of Hearts di Australia, Austria, Kanada, Denmark, Jerman, Irlandia, Selandia Baru, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat.

Ratusan juta views dan streams untuk “Jar of Hearts”

Lagu “Jar of Hearts” sudah di-stream sebanyak 762 juta streams secara global, dengan jumlah 420 juta Youtube views untuk lagu “Jar of Hearts”.

Menariknya, berdasarkan data Youtube dan Spotify, Indonesia berada di posisi keempat memberikan kontribusi stream dan views untuk Christina Perri dan “Jar of Hearts”, setelah negara Amerika Serikat, Brasil, Meksiko (Youtube) dan Amerika Serikat, Jerman, Australia (Spotify).

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini