• Jum'at, 19/04/2024 04:59 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Chicco JERIKHO Gaya Co Pilot. Vincent Sebut Simulator

- Selasa, 07/07/2020 16:42 WIB

Aktor Chicco Jerikho baru-baru ini memposting foto dari pesawat, seolah suami Putri Marino menjadi co Pilot.

Pilot Batik Air Kapten Vincent Raditya mengatakan sebelum menjadi co Pilot itu harus sekolah penerbangan dulu sekian tahun. Menurut Vincent, Chicco itu hanya simulator.

“Chicco itu hanya simulator. Jadi simulator tidak harus pakai ijin. Beda dengan co Pilot itu harus sekolah.”Kata Kapten Vincent di Taman Trans Tv. Jakarta Selatan, Selasa ( 7/7/2020).

Vincent mengatakan bagi orang-orang yang ingin membaca pesawat tapi belum pernah kesampaian seperti aktor Chicco. Saya bantu lewat simulator. Karena simulator tidak bahaya.”ujarnya.

Sementara. Pilot Batik Air Kapten Vincent Raditya baru-baru ini kehadiran dua tamu khusus yaitu Raffi Ahmad dan Andrea Taulani. Kehadiran mereka berdua di tempat parkir pesawat di Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang, Banten.

Ternyata kehadiran Raffi dan Andrea mengejutkan Pilot Kapten Vincent. Karena mereka berdua tiba-tiba ingin membeli pesawat casa dengan harga lebih tinggi dari harga pasaran.

“Saya awalnya tidak tahu niat Raffi Ahmad dan Andrea Taulani yang tiba-tiba datang ke hanggar Pondok Cabe. Ternyata mereka ingin membeli pesawat saya dengan harga lebih tinggi. Siapa yang nggak mau.”ujar z Vincent ditenui di taman Trans Tv, Jakarta Selatan, Selasa ( 7/7/2020).

Raffi dan Andrea ingin beli pesawat, Sebelum pesawat itu jadi dibeli. Vincent sempat ajak mereka berdua terbang. Ternyata mereka menolaknya.

“Saya ajak Raffi dan Andrea terbang dengan pesawat Yang dia mau beli. Raffi dan Andrea tidak mau.”imbuhnya.

Awalnya Raffi dan Andrea saat masih didarat sudah oke-oke. Pas mereka berdua mau naik pesawat tiba-.tiba urungkan niatnya. Membuat Vincent heran.

“Saya juga nggak tahu tiba-tiba pas mau naik pesawat wajahnya berubah gitu seperti takut. Saya juga nggak tahu kenapa saat didarat sudah oke.” paparnya.

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini