• Kamis, 18/04/2024 15:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Lagu Bagaikan Langit dari Potret, dibawakan oleh penyanyi Spanyol, Maria Isabel dan Juan Magan

- Selasa, 07/07/2020 08:31 WIB
Lagu Bagaikan Langit dari Potret, dibawakan oleh penyanyi Spanyol, Maria Isabel dan Juan Magan
Dok Aquarius Musik

Lagu hits dari Potret, “Bagaikan Langit,” dibawakan kembali oleh penyanyi asal Spanyol, Maria Isabel dan Juan Magan. Lagu ini digubah dalam bahasa latin dengan judul “Esa Carita”. Penyanyi sekaligus pencipta lagu “Bagaikan Langit”, Melly Goeslaw mengaku bahagia karena karyanya dibawakan oleh penyanyi asing.

     “Saat dikabari lagu ‘Bagaikan Langit’ akan dibawakan oleh penyanyi Amerika Latin, enggak bisa saya jabarin perasaan saya kayak gimana. Pengen nangis, Allah baik banget,” tulis Teh Melly dalam unggahan di akun Instagram-nya @melly_goeslaw, Jumat, 03 Juli 2020.

     Berbeda dengan “Bagaikan Langit” dari Potret, versi latinnya ini memiliki melodi yang unik khas musik latin. Juan Magan yang notabene merupakan produser musik dan disjoki musik EDM (Electronic Dance Music)berhasil membuat lagu ini seperti lahir kembali dengan karakter yang berbeda dan nggak kalah mengasyikan.

   “Bagaikan Langit” menjadi viral usai banyak warganet baik dalam negeri hingga mancanegara membuat video berbagai ekspresi lucu dengan lagu ini di platform TikTok. Kamu bisa mendengar lagu “Bagaikan Langit" - Potret di seluruh digital streaming platform.

Tags

Artikel Terkait

Terkini