• Jum'at, 19/04/2024 08:49 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

BEBIZIE DI UNFOLLOW KARENA DEKAT DENGAN PACAR WIKA SALIM

- Selasa, 07/07/2020 18:10 WIB

Perseteruan antara Bebizie dan Wika Salim. Sahabat lama tiba-tiba menjadi musuhan?.

Bebizie mengaku tidak pansos lewat Wika Salim. Ada rasa kecewaaan terhadap pertemanan yang pada akhirnya menjadi salah paham.

“Aku sedih aja jadi pertemanan yang rusak gara-gara satu hal. Beberapa kali bertemu waktu itu pria tersebut ternyata  masih pacar Wika Salim.cuma sikap Wika jadi tidak baik terhadap aku.”tutur Bebizie ditemui di taman Trans Tv, Jakarta Selatan, Selasa( 7/7/2020).

Gegara pria yang pernah ditenui Bebizie 2014 lalu. Sampai di unfollow.

“Saat aku sama Wika Salim masih akrab aku sering kasih dia job, bSeperti promo juga dengan Wika, tapi aku nggak abis pikir dari kejadian 2014 sampai sekarang sepertinya dia masih marah.”ujarnya.

Bebizie pernah dekat dengan pria yang jadi pacarnya Wika, tapi menurut Bebizie hanya sekedar dekat bukan merebut hati nya.

“Aku nggak ada hubungan apa-apa sama pria itu. Tapi sikapnya Wika setelah aku bertemu dua kali nggak enakin aja.”imbuhnya.

Menurut Bebizie andaikata Wika tidak suka kalau Bebizie ngobrol sama pacarnya. Wika bisa langsung bicara, mau unfollow atau apalah.

Tags

Artikel Terkait

Terkini