• Jum'at, 19/04/2024 04:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Delon dan Christian Bautista Duet Bawakan Lagu We Are Heredi

- Kamis, 09/07/2020 06:50 WIB
Delon dan Christian Bautista Duet Bawakan Lagu We Are Heredi
Dok Nagaswara

Penyanyi Indonesia Delon Thamrin dan penyanyi Filipina  Christian Bautista, mereka berdua rilis single duet berjudul”We Are Here". Lagu ciptaan Christian tersebut dirilis di negara asal dua bintang itu, Indonesia dan Filipina.

"Duet dengan Christian Bautista menurut saya ini pengalaman pertama sejak saya berkarier didunia musik. Tentu saya bangga bisa bekerjasama dengan Christian, dia profesional," terang Delon ditemui  di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020).

Lagu  "We Are Here" Yabg dilakukan secara virtual mengingat kondisi pademi virus corona (Covid-19) yang masih menjadi kendala kesehatan di hampir semua negara.

Dalam konperensi pers  CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Ikut mendampingi Delon. Sementara Christian Bautista dari Filipina didampingi oleh perwakilan Universal Records Philippines, Mrs. KathleenDy-Go.

"Meski masih dalam kondisi lockdown. Saya sangat terima kasih akhirnya lagu ini bisa dirilis.Saya senang bisa duet dengan Delon Lewat lagu ini.”jelas Christian Bautista.

Tags

Artikel Terkait

Terkini