• Jum'at, 19/04/2024 07:37 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

VICKY PRASETYO DI TAHAN DI RUTAN SALEMBA. TIM KUASA HUKUM SUNAN KALIJAGA TURUT PRIHATIN

- Kamis, 09/07/2020 20:54 WIB

Pembawa acara Oke Bos Trans 7 Vicky Prasetyo setelah diperiksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, langsung ditahan di Rutan Salemba, Jakarta, beberapa hari lalu.

Tim kuasa hukum Sunan Kalijaga turut prihatin sebagai sahabat Vicky Prasetyo. Karena Vicky ditahan.

Sebelum Vicky ditahan. Ibu nya sempat menghubungi pengacara Sunan Kalijaga minta dukungannya. Namun Sunan tidak bisa membantu secara hukum karena Vicky sudah ada pengacaranya.

Sebagai sahabat saya minta Vicky harus kuat. Karena hukum itu tidak boleh di intervensi. Apa itupun nanti proses hukum akan berjalan sampai ada putusan apakah Vicky bersalah atau tidak. Karena masih dalam tahapan dugaan. Ini proses masih dugaan. Soal penahanan itu kewewenangan.”papar tim kuasa hukum Sunan Kalijaga ditemui di Polda Metro Jaya. Jakarra Selatan, Kamis ( 9/7/2020).

Menurut Sunan, seharusnya Vicky tidak ditahan karena Vicky seorang public figur yang tidak mungkin bisa melarikan diri. Vicky juga mendapat pujian dari Tim kuasa hukum Sunan Kalijaga, bahwa Vicky kepribadiannya yang baik.

Vicky  beberapa kali masuk penjara semua karena perempuan. Terakhir terkait penggrebekan dirumah Angel Lelga. Saat itu Angel Lelga masih berstatus Istri sah Vicky. Namun dirumah tersebut terdapat seorang lelaki yang bukan ada hubungan saudara.

“Saya sangat prihatin dengan saudara kita yaitu Vicky Prasetyo. Karena Vicky bagian dari kami himpunan tim avocad Indonesia. Melihat apa yang dialami Vicky saat Ini memang suatu yang bisa dikatakan timpang ya. Artinya dia sudah cerita sedikit dari awal kasus Ini kepada saya. Memang status saat itu masih sebagai seorang suami ya, sekarang suami mana yang mengetahui atau melihat secara langsung ada nya seorang laki- laki dirumah itu bersama istrinya. Kalau suami nya marah itu sangat wajar.”imbuh Sunan.

Sunan tidak habis pikir kenapa Vicky bisa sampai ditahan. Kalau dibilang takut melarikan diri. Menurut Sunan, Vicky tidak mungkin bisa melarikan diri. Tapi kenapa saat Vicky diperiksa di kepiolisian tidak ditahan. Dan saat di Kejaksaan Vicky langsung ditahan. Pasti ada pertimbangan- pertimbangan dari Kejaksaan yang profesional.

 

 

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini