• Kamis, 28/03/2024 15:14 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

DINDA HAUW DAN REY MBAYANG. HANYA MENDAPAT CUTI 3 HARI. SELESAI MENIKAH SUDAH LANGSUNG KERJA

- Jum'at, 10/07/2020 12:48 WIB

Bintang film Dinda Hauw dipinang Rey Mbayang. Dikarenakan masih Covid-19, pasangan artis menggelar akad nikah secara virtual.

undangan hanya keluarga mempelai wanita dan pria yang hadir.

Hanya dua bulan kenal langsung menikah. Dinda dan Rey minta maaf tidak bisa mengundang sahabat nya karena Covid -19.

Ini hari kebahagian saya sama Dinda ditengah Covid-19. Mohon maaf tenen-temen saya tidak bisa undang. Mohon doa nya aja.” kata Rey dan Dinda Hauw dalam video yang dikirim dari manajemen. Jakarta, Jumat ( 10/7/2020).

Dalam kondisi saat ini Rey dan Dinda mengatakan hanya undang keluarga aja dan Rey minta doa restunya.

Rey dan Dinda ungkapkan awal pertemuan mereka disebuah Mall pada bulan Oktober 2019 lalu. Dan yang kedua kalinya sebagai rekan kerja dirumah production house dimana mereka dipertemukan dalam satu frame di film Menikah Muda.

“Dinda dan saya adalah rekan kerja. Waktu itu ada syuting film judulnya “Menikah Muda” dari rekan kerja sampai menjadi Jodoh saya sama Dinda. Menurut saya kantor PH yang sangat berjasa. Ternyata jodoh saya ada dikantor PH.” tuturnya.

Rey dan Dinda hanya butuh tiga kali pertemuan. Keduanya langsung bicara pernikahan.

“Alhamdulilah taaruf dan disahkan.Dinda sempat menolak menikah dengan Rey sekali. Karena saya memang bersungguh-sungguh ingin menjadi suami Dinda, akhirnya saya diterima.”ucap nya.

 

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini