• Sabtu, 27/04/2024 10:06 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

SYAKIR DAULAY SEBUT INGIN NIKAH MUDA SEPERTI DINDA HAUW

- Sabtu, 11/07/2020 13:52 WIB

Penyanyi Syakir Daulay yang sering digosipin dan di doain para nitizen pacaran dengan Adiba Uje.

Syakir ketika ditanya apa ingin menikah muda. Spontan dijawab temen duet Adiba bilang mau.

“Menikah muda saya Kepengen banget. Kalau bisa setahun lagi atau dua tahun lagi. Jangan dua puluh tahun lagi. Saya sudah keburu tua. Saya melihat Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah muda. Mereka pasangan serasi. Saya apa bisa seperti mereka, saya nggak tahu.”tutur Syakir ditemui dibilangan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (11 Juli 2020).

Syakir mengaku masih jomblo, ingin mencari pacar untuk bisa menikah secepatnya. Ketika ditanya apa Adiba masuk kiteria Syakir?. Menurut Syakir, Adiba itu baik dan lucu.

“Adiba itu anak yang baik, lucu juga, tapi  jujur saya tidak pacaran, hanya temen kerja aja. Kalau saya dekat dengan wanita lain yang marah nitizen. Saya memang inginkan wanita yang akan menjadi istri saya nanti penurut. ujarnya.

Syakir bilang Adiba sering curhat kalau Adiba  sedang dekat dengan lelaki. Apa Syakir cemburu?.

“Adiba sering curhat kalau dia sedang dekat dengan temen lelaki. Tapi itu hanya dekat bukan pacar. Saya nggak cemburu, cuma Adiba itu orangnya jujur dan baik. Saya nyaman babget dekat dengan Adiba kalau soal pekerjaan ya.”ujarnya.

Tags

Artikel Terkait

Terkini