• Jum'at, 19/04/2024 08:36 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ATTA HALILINTAR SUDAH TUNANGAN DENGAN AUREL SAAT ULTAH

- Sabtu, 11/07/2020 15:56 WIB

Atta Halilontar membenarkan akan menggelar resepsi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah di GBK.

Meski Atta tidak sebut bulannya yang pasti. Namun kekasih Aurel mengatakan bisa bulan Desember 2020. Dan Atta akan undang Subcribe.

“Maunya tahun ini. Kalau nggak ada halangan mungkin bulan Desember 2020 ini ya. Tapi keluarga saya masih di Malaysia. Keluarga Aurel juga belum bertemu keluarga saya.”kata Atta ditemui disela-sela Grand Opening store REP milik Rian D’Masiv, di Kreo Creative Lot, Kreo Selatan, Larangan, Tangerang City, Banten, Sabtu (11 Juli 2020).

Atta juga belum ada pembicaraan dengan Krisdayanti. Baru dengan Anang dan Ashanty. Mereka mendukung Atta untuk menikah dengan Aurel.

“Tanggal nya berapa belum tahu, tapi saya dan Aurel semakin serius. Kemaren saat Aurel ultah ada kejutan saya kasih kado cincin. Apa cincin itu artinya tunangan?. Saya inti nya kasih Kado cincin tapi kalau dibilang tunangan ya udah.”imbuh keluarga Gen Halilintar.

Atta juga menyebut Aurel itu anak yang lugu dan baik. Selama dekat dengan Aurel, Atta banyak memberi masukan.

Semakin bagus doanya Atta akan secepatnya menikah dengan Aurel. Atta berharap keluarganya bisa bertemu dengan keluarga Aurel dan Krisdayanti. Atta ingin semuanya ada di pernikahannya.

Atta mengatakan sudah mantap dengan Aurel. Atta juga akan undang seratus ribu Subcribe.

Tags

Artikel Terkait

Terkini