• Jum'at, 29/03/2024 00:54 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Drive-in Konser Kini Hadir dengan Nama Baru New Live! Experience

- Sabtu, 11/07/2020 06:02 WIB
Drive-in Konser Kini Hadir dengan Nama Baru New Live! Experience
Ist

Berlian Entertainment hari ini resmi mengumumkan perubahan nama event “Drive-In Konser” menjadi “NEW LIVE! EXPERIENCE”, dimana dengan nama baru ini Berlian Entertainment akan memberikan pengalaman seru dalam menikmati hiburan di era pandemic yang sudah pasti akan mengutamakan Safety dan juga tidak kalah Spektakuler, yang mana untuk edisi perdana kali ini akan diselenggarakan di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta.

 

Memasuki masa transisi menuju era new normal atau disebut kelaziman dan kebiasaan baru, Berlian Entertainment bersama Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan  pengisi acara “Kahitna” yang akan memeriahkan acara “New Live! Experience.

 

Dino Hamid selaku Creative & Project Director dari Berlian Entertainmentmengungkapkan “Pada masa new normal ini begitu banyak Ide & kreatif yang akan kami kembangkan kedepannya maka dari itu sebagai ‘umbrella’ atau ‘payung besarnya’ kita namakan ‘New Live! Experience’ jadi pada hari ini secara resmi ‘Drive-In Konser’kami ganti nama acaranya menjadi ‘New Live! Experience’ dimana untuk edisi perdana yang akan kami hadirkan di ‘New Live! Experience’ adalah dengan konsep menonton konser dari mobil (Drive-in) di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta selama dua hari, nantinya setelah event ini sukses terselanggara, kami akan terus melanjutkan rangkaian ‘New Live! Experience’ with Safety & Spectacular event lainnya dengan konsep yang berbeda, sudah pasti with new Live concepts and new experience as well. Tunggu kami dengan gebrakan event NEW LIVE! EXPERIENCE! selanjutnya nanti ya...”

New Live! Experience edisi perdana merupakan pertunjukkan musik seru yang bisa disaksikan langsung dari mobil atau konsep “drive-in” sehingga seluruh penontonnya dapat menikmati konser ini dengan rasa aman dan nyaman karena diterapkannya protokol kesehatan dan jaga jarak (Physical Distancing). Protokol keamanan (Safety) dan kesehatan adalah salah satu syarat utama yang harus dipatuhi dan dijalankan oleh semua pihak yang bertugas dan semua penonton acara yang hadir, sehingga pertunjukan yang spektakuler ini dapat disaksikan dengan nyaman dan aman.

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini