• Jum'at, 26/04/2024 02:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Mirriam Eka Rilis Single Terbaru Berjudul I Will Fly

- Sabtu, 11/07/2020 11:07 WIB
Mirriam Eka Rilis Single Terbaru Berjudul I Will Fly
MIRRIAM EKA ( dok Warner Music Indonesia )

Mirriam Eka merupakan salah satu peserta Rising Star 2019. Kali ini dia akan merilis single pertamanya I Will Fly, yang merupakan aransemen ulang dari lagu yang dipopulerkan oleh Ten 2 Five, salah satu band pop dari Indonesia. Lagu ini juga termasuk dalam album One Million Stars, yang merupakan album kompilasi peserta Rising Star Indonesia 2019, yang juga akan segera rilis. I Will Fly merupakan lagu yang diciptakan oleh Arif, Imel dan Lea, yang juga dipopulerkan oleh band Ten 2 Five pada tahun 2004. Lagu ini juga merupakan salah satu hit terbesar mereka, dan merupakan salah satu lagu paling populer dari Ten 2 Five hingga saat ini.

Untuk music diproduseri oleh Ivan Gojaya, yang pernah terlibat mengerjakan beberapa artist seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl dan lainnya. Untuk pembagian dan aransemen vocal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa projek sebelumnya.

“Waktu recording lagu I Will Fly ini berlangsung cukup cepat dan hanya beberapa jam saja. Waktu itu aku sempat mengalami radang, dan awalnya jujur merasa takut kurang total nyanyinya. Tapi ketika proses rekaman aku dibantu juga oleh Kak Botin dan team yang mengarahkan proses take vocal nya menjadi lancar. semoga kalian suka sama hasilnya yah! tunggu karya-karya aku selanjutnya”, kata Mirriam. Diharapkan aransemen ulang single dengan kemasan modern yang juga dipadu elemen R&B ini mampu memberikan sesuatu yang baru di belantika industry musik Indonesia dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

Tags

Artikel Terkait

Terkini