• Sabtu, 27/04/2024 00:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

HANA HANIFAH MASIH BERSTATUS SEBAGAI SAKSI DI POLRESTABES, MEDAN

- Senin, 13/07/2020 20:58 WIB

Artis FTV HH ( Hana Hanifah ) diduga terlibat prostitusi online yang ditangkap anggota POLRESTABES Medan, Sumatera Utara.

Manajer, keluarga dan pengacara terkejut mendapat kabar dengan nama inisial HH. Untuk mencari tahu. Besok pagi mereka akan berangkat ke Medan. Sumatera Utara. Meski sudah mendapat info bahwa HH masih sebagai saksi.

Manajer Hana Hanifah, Nico menceritakan kronologisnya, awalnya Hana mendapat undangan ke Medan,  tapi  tiba-tiba Nico mendapat kabar tentang Hana ditangkap polisi.

“Hana sebelum berangkat dia minta ijin ada kerjaan di Medan, memang Hana sudah biasa kerja diluar kota. Jadi saya percaya aja. Tiba-tiba dapat kabar dari media bahwa Hana ditangkap polisi.” papar Nico dalam jumpa persnya di kawasan Kemang, Jakarra Selatan, Senin ( 13/7/2020).

Machi Achmad selaku pengacara mengatakan dirinya belum ditunjuk sebagai kuasa hukum kasus Hana di Medan. Tapi Machi akan berangkat besok pagi Rabu ( 14/7/2020) ke Medan bersama manajer dan keluarga.

“Saya memang kuasa hukum Hana Hanifah dalam kasus sebelum yang di Polres Jakarta Selatan dan Polda, taoi di kasus ini saya belum mendapat kuasa.” ucap Machi.

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini