• Jum'at, 29/03/2024 03:45 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

EMTEK PEDULI CORONA Serahkan Bantuan Ratusan Paket Dan Masker Kain

- Sabtu, 18/07/2020 18:50 WIB
EMTEK PEDULI CORONA Serahkan Bantuan  Ratusan Paket  Dan Masker Kain
Dok Emtek

EMTEK Peduli Coronamelalui YPPterus bergerak menyalurkan bantuan yang terkumpul dari uluran tangan pemirsa SCTVdan INDOSIARserta pengguna Bukalapak dan pembaca Liputan6.com. Beragam jenis bantuan diserahkan Emtek Peduli Corona, mulai dari Alat Pelindung Diri (APD), paket sembako, hingga donasi untuk memproduksi sejumlah peralatan medis inovasi karya anak bangsa.

Setelah pekan lalu Bapak Imam Sudjarwo selaku Ketua Umum YPP yang juga Direktur Utama Indosiar menyerahkan langsung 1.000 paket APD dan 100.000 masker kain untuk Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, hari Jumat, 17 Juli 2020 kemarinYPP kembali menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan – Jawa Barat. Sebanyak 500 paket sembako dan 500 masker kaintelah diterima langsung oleh Bapak H. Acep Purnama Bupati Kabupaten Kuningan. Masih di hari yang sama, YPP juga meninjau langsung proses produksi peralatan kesehatan yakni PCR Test Kitinovasi anak bangsa yang bekerjasama dengan Kementerian Riset dan Teknologi di Bandung.

Bapak H. Acep Purnama – Bupati Kabupaten Kuningan mengungkapkan terima kasih kepada EMTEK Peduli Corona. “Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi siapapun juga untuk dapat saling berbagi sesuai dengan taglineYPP ‘Kepedulian Kita Harapan Mereka’. Semoga kerjasama baik ini dapat terus berjalan kedepannya”, pungkas Bapak H. Acep Purnama. Rasa haru pun diungkapkan oleh salah satu warga Kuningan, “Saya sangat bersyukur atas bantuan ini dapat meringankan beban saya karena kondisi saya juga sedang sakit saat ini. Terima kasih EMTEK Peduli Corona”, ujar Bapak Sukarna, warga Kuningan.

Kegiatan penyaluran sembako juga berlangsung secara simultan di Sukabumi – Jawa Barat. Sebanyak 100 paket sembakodisalurkan YPP bekerjasama dengan Komunitas Scooterist kepada warga sekitar Kampung Tipar RT 02 RW 02 Desa Lembur Sawah Kecamatan Pabuaran. Direncanakan kegiatan EMTEK Peduli Corona masih berlanjut di Sukabumi pada hari Minggu, 19 Juli 2020. Bersama dengan Relawan Reaksi, YPP akan menyalurkan 300 paket sembakountuk warga Desa Jampang Kulon – Sukabumi. Masing-masing paket sembako senilai Rp 100.000 yang berisi beras, terigu, minyak goreng, dan gula. Paket sembako ini diharapkan dapat meringankan warga yang terdampak COVID-19 di Sukabumi dan sekitarnya.

Donasi dari pemirsa SCTV dan INDOSIAR serta pengguna Bukalapak, pembaca Liputan6.com, pengguna DANAterus mengalir lewat EMTEK Peduli Corona. Hingga hari Jumat, 17 Juli 2020akumulasi donasi dan Sponsor Konser Amal Satu Indonesia telahmencapai Rp 27.331.767.049.Mari wujudkan kepedulian kita untuk para pahlawan medis yang berjuang di garda terdepan serta saudara-saudara kita akibat pandemi yang masih berlangsung, melalui beberapa pilihan nomor rekening antara lain BCA (500.557.2000) – SCTV, BCA (162.633.8888), BRI (0376.01.001220.30.7), Mandiri (122.00.5578.2000) – INDOSIARatas nama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, serta melalui platform aplikasi Bukalapak di Serbu Seru Bukalapakdan melalui scan QR code di aplikasi DANAatau silakan klik  http://doku.com/u/SZRgFuY.

Buka hati dan ulurkan tangan Anda, donasikan sebagian rezeki Anda melalui Emtek Peduli Corona. Mari bersama bergandengan tangan, kepedulian kita harapan mereka.

Tags

Artikel Terkait

Terkini