• Jum'at, 19/04/2024 06:02 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

DC DIDUGA MERENGUT KEHORMATAAN ANAK DIBAWAH UMUR?

- Kamis, 16/07/2020 17:24 WIB

DC alias David Cahyadi,  pria Bandung, Jawa Barat diduga melakukan perkosaan anak dibawah umur. Meski DC membantah di akun Intagramnya. Yang menyebut suka sama suka.

Tim kuasa hukum Sunan Kalijaga tetep melaporkan DC ke Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat beberapa hari yang lalu.

Dua wanita berparas ayu berkulit putih yang didampingi tim kuasa hukum pimpinan Sunan Kalijaga mendatangi KPAI, di Menteng, Jakarta Pusat.

Sunan mengatakan bahwa dua kliennya ini bukan hanya dipaksa DC untuk melakukan hubungan intim . Mereka juga diminta tubuhnya ditato. Apabila tidak mau. DC mengancam akan menyebarluaskan foto- foto syur kedua kliennya.

Sunan juga mengatakan setiap DC selesai huhungan intim. DC langsung Kasih pil anti hamil kepada C dan CC.Mereka sempat disekap dirumah pribadi DC.

“DC Ini sudah memaksa uhtuk berhubungan intim dengan dua klien kami. Sedangkan status DC dengan dua klien kami bukan suami istri sah. Mereka belum menikah. Kata nya DC  mengerti hukum, tapi yang dia lakukan sudah merengut kehormatan wanita. Ini menurut kami. DC mencontohkan yang tidak baik. Apalagi DC sebagai ketua organisasi.”kata Tim kuasa Sunan.

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini