• Sabtu, 27/04/2024 05:47 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Catherine Wilson Sebut Minta Maaf Dan Menyesali

- Sabtu, 18/07/2020 16:28 WIB

Kembali polisi menciduk artis Keket alias Catherine Wilson yang menggunakan narkoba jenis sabu.

Keket diciduk di rumahnya jalan H. Sole, Nomor 11, Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Pada Jumat ( 17 Juli 2020) pukul 10.00. WIB. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan Keket sudah dua bulan pakai sabu. Kini masih didalami.

“Keket sudah dua bulan menggunakan sabu, tapi kami masih mendalami siapa lagi yang terlibat selain security mungkin masih ada lainnya.”kata Kabid Humas dalam jumpa persnya di Mapolda Metro Jaya. Jakarta Selatan, Sabtu ( 18 Juli 2020..).

“Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat,  keluarga beaar saya. Saya sangat menyesal dan tidak mengulangi lagi pembuatan saya. Saya juga berterima kasih kepada Polda karena sudah memperlakukan saya dengan baik.”.ucap Keket.

Kabid Humas mengatakan bahwa public figur berinisial CW alias K pemolik rumah dan C asalah security yang sering membeli narkoba. Infonarsi Ini laporan dari maayarakat.

 

 

 

 

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini