• Kamis, 25/04/2024 10:50 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Virtual Meet And Greet Bintang Sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua  

- Senin, 20/07/2020 15:53 WIB
Virtual Meet And Greet Bintang Sinetron Dari Jendela SMP dan Istri Kedua  
Dok SCTV

Perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia. Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan “Virtual Meet and Greet” bersama dengan bintang-bintang sinetron SCTV. Tepat di hari Kamis, 23 Juli 2020mendatang para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua” akan berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung dan sekitarnya yang beruntung untuk masing-masing judul sinetron.

David Suwartoselaku Deputy Director Programming SCTVmengungkapkan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya dan Yogyakarta juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang  #3xtraOrdinary lainnya” papar David.

Para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassyaakan menyapa langsung secara virtual 30 pemirsa SCTV dari Kota Bandungyang beruntung pada hari Kamis, 23 Juli 2020 mulai pukul 16.00 WIB Live Streaming di aplikasiVidio. Dilanjutkan dengan kehadiran Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, dan Tsania Marwadari sinetron “Istri Kedua” yang akan berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandungyang beruntung lainnya secara virtual mulai jam 17.00 WIB LIVE di Vidio. Para pemain akan mengisahkan pengalamannya selama proses shooting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama partisipan dengan hadiah menarik.

Virtual Meet and Greet Surabayaakan berlangsung pada 30 Juli 2020dan Yogyakarta pada 6 Agustus 2020. Bintang-bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua” akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya. Dapatkan kesempatan untuk menyapa langsung bintang favorit kamu dan raih hadiah total senilai ratusan juta rupiah! Gratis!

Tags

Artikel Terkait

Terkini