Grup band Lyla setelah ditinggalkan Indra Naga ( vokalis ). Lyla tetep ingin eksis dipanggung musik.

Lyla sempat vakum setelah Indra Naga hengkang dan pindah menjadi vokalis Ada Band. Kini Lyla sudah mendapatkan vokalis sebagai pengganti Naga.

Ario gabung menjadi vokalis mengatakan sejak dulu sudah ngefans dengan lagu- lagu Lyla. Ario bisa bergabung menjadi vokalis sangat bangga.

“Ario kita pilih untuk gabung di Lyla setelah lama Indra Naga hengkang. Tapi saya lihat dari Karakter vokal Ario bagus. Kita ambil Ario juga tanpa ada gelar audisi.”kata Dennis Rizky, salah satu Personel Lyla ditemui di Kafe Aladin, Sudirman Park, Jakarta, Senin ( 20 Juli 2020).

Dennis Rizky jatuh cinta dengan suara Ario meski awalnya belum bertemu. Bari coba kontak Ario untuk bertemu langsung. Dari pertemuan itu. Ario mendapat tawaran untuk bergabung dengan grup band Lyla. Ternyata Ario tanpa pikir panjang langsung oke.

“Saya pas denger suaranya Ario langsung jatuh cinta. Menurut saya suaranya mirip dengan suara Naga. Dan saya pikir Ario masuk pengen langsung buat album baru.”ujar suami. Thalita Latief.

“Setelah mendapat DM dari personel Lyla, aku pikir sudah saat nya untuk ikut memajukan band Lyla yang sudah ditinggalin vokalisnya. Jadi apa yang ada aku keluarkan semua untuk Lyla.”ujar Ario.

TAGS : Musik Grup band Lyla setelah ditinggalkan Indra Naga ( vokalis ). Lyla tetep ingin eksis dipanggung musik.