• Kamis, 25/04/2024 00:30 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

ANGGA YUNANDA DAN ADHISTY ZARA, PASANGAN TERFAVORIT. RAIH PIALA IMA AWARDS 2020 DUA GARIS BIRU

- Minggu, 26/07/2020 01:30 WIB

Yang pertama kalinya Indonesia Movie Actors Awards ( IMA Awards ) 2020 Ditengah pandemi Covid -19.

Meski tetep digelar, RCTI sebagai hak siar mengutamakan protokol kesehatan untuk undangan, artis penerima, dengan jarak satu meter.

Aktor muda Angga Yunanda dan Adhisty Zara mengaku bangga yang pertama kami bisa meraih penghargaan dari IMA Awards 2020 dengan kategori Pasangan Terfavorit Dalam film “Dua Garis Biru”.

“Tidak nyangka kalau aku dan Zara bisa raih penghargaan IMA Awards 2020 Ini. Apalagi ditengah pandemi Covid -19. Tapi aku dan Zara sangat bangga.”kata Angga ditemui di Studio RCTI Plus. Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu ( 25 Juli 2020).

Angga dan Zara mengatakan  dengan meraih nya penghargaan IMA Awards sangat luar biasa dan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung film Dua Garis Biru.

“Penghargaan ini sangat luar biasa sekali, aku bangga bisa raih penghargaan dari IMA Awards.”ujar Angga.

“Semua itu keren-keren, tapi tiba-tiba nama aku dan Angga dipanggil. Aku merasa sempat kaget dan campur terharu.”ucap Zara.

Menurut Zara, bisa masuk nominasi aja mereka sudah sangat senang. Ternyata pasangan yang sering digosipin pacaran bisa meraih penghargaan.

Tags

Artikel Terkait

Terkini