• Jum'at, 29/03/2024 13:02 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Bintang Sinetron Samudra Cinta Sapa Pemirsa Setia Yogyakarta  

- Kamis, 30/07/2020 20:08 WIB
Bintang Sinetron  Samudra Cinta Sapa Pemirsa Setia Yogyakarta  
Dok SCTV

 Perjalanan  panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia. Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan “Virtual Meet and Greet” bersama dengan bintang-bintang sinetron SCTV. Setelah pada Kamis (23/7) lalu menghadirkan pemain sinetron “Dari Jendela SMP”dan “Istri Kedua” di kota Bandung, tepat di hari Kamis, 30 Juli 2020ini para pemain sinetron “Samudra Cinta” berinteraksi langsung dengan 50 pemirsaSCTV asal Yogyakartadan sekitarnya yang beruntung.

David Suwartoselaku Deputy Director Programming SCTVmengungkapkan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV.“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya” papar David.

Para pemain sinetron “Samudra Cinta” yakni Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha dan Dylan Carrtelah menyapa langsung secara virtual 50 pemirsa SCTV dari Kota Yogyakartayang beruntung pada hari ini Kamis, 30 Juli 2020 sejak pukul16.30 WIB Live Streaming di aplikasiVidio. Para pemain mengisahkan pengalamannya selama proses shooting sinetron yang dibintangi, perayaan HUT 30 SCTV, serta games bersama partisipan dengan hadiah menarik.

Virtual Meet and Greet Surabayaakan berlangsung pada 6 Agustus 2020. Bintang-bintang sinetron “Dari Jendela SMP”, “Samudra Cinta”, dan “Istri Kedua” akan menyapa langsung pemirsa setia SCTV yang senantiasa menyaksikan kelanjutan kisahnya. Dapatkan kesempatan untuk menyapa langsung bintang favorit kamu dan raih hadiah total senilai ratusan juta rupiah! Gratis!

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini