• Jum'at, 29/03/2024 08:30 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

SALMAFINA KENALKAN TONI ( PACAR BULE AMERIKA ) KE PUBLIK

- Minggu, 02/08/2020 19:01 WIB

Putrì dari pasangan pengacara Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan, Salmafina Sunan memberanikan diri kenalkan pacar barunya ke publik.

Meski sedikit malu-malu kucing. Awalnya Salmafina enggan berada didepan kamera saat diminta berdua dengan Toni ( pacar bule Amerika ).

Tetapi akhirnya mau juga Salma kenalkan kekasih nya didepan publik yang disaksikan langsung Sunan dan Heidy.

“Toni asal Amerika. Dia sudah lama tinggal di Bali, tapi bahasa Indonesianya belum lancar. Toni juga baru sekedar sahabat bukan calon suami.”kata Salma ditemui di Kawasan Central Parl Mall, Jakarta Barat, Minggu ( 2 Agustus 2020).

Sunan belum pastikan Toni itu calon menantunya karena Toni masih dalam tahap penjajakan Sunan. Ada sejumlah syarat untuk Toni bisa menjadi menantunya.

Pria berkebangsaan Amerika penyuka sate dan nasi goreng saat bertemu Sunan pertama kali sedikit agak parno. Karena Toni berhadapan dengan pengacara kondang sedikit membuat Toni grogi.

“Toni saat bertemu saya, dia sedikit parno. Mungkin dia lihat saya beda dengan dia pernah jumpai lainnya.”kata Sunan.

“Saya senang bisa kenal Salma. Dia orangnya baik. Tapi saya sama Salma belum membicarakan pernikahan karena masih sebatas temen.”ujar Toni.

Tags

Artikel Terkait

Terkini