BERSAMA INDRA THE TITANS DAN DAVID NOAH, SOLOIS STEVAN PASARIBU MERILIS LAGU BELUM SIAP KEHILANGAN

BERSAMA INDRA THE TITANS DAN DAVID NOAH, SOLOIS STEVAN PASARIBU MERILIS LAGU BELUM SIAP KEHILANGAN
Dok Musica Studios

Industri musik Tanah Air kembali diramaikan oleh seorang penyanyi pria dengan karakter vokal yang khas. Dialah Stevan Pasaribu, solois muda berdarah Batak yang baru saja tergabung dalam keluarga besar Musica Studios.

Lewat dukungan dari Indra The Titans dan David Noah, Stevan merilis sebuah lagu berjudul ”Belum Siap Kehilangan”.

Pria kelahiran 1 Mei 1995 ini menjelaskan

bahwa lagu “Belum Siap Kehilangan” berkisah tentang pengalaman pribadinya. “Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah kehilangan sosok yang sangat berpengaruh penting dalam kehidupannya, dan orang tersebut belum siap untuk menerimanya. Aku tujukan lagu ini untuk Ayahku sendiri karena beliau sudah tiada. Semasa hidup, kami membangun momen-momen indah dan tak terlupakan. Aku rasa,

aku belum siap kehilangan dia.”

Stevan yang aktif lewat Instagram dan YouTube ini bercerita tentang keterlibatan Indra The Titans dan David Noah dalam pembuatan lagu ini. “Awalnya aku dan kang Indra (The Titans) berhubungan lewat pesan singkat. Dia tunjukkan lagu ini dalam versi yang belum diaransemen. Setelah didengarkan, aku langsung suka. Selanjutnya aku dikenalkan kepada kang David (Noah) yang terlibat langsung untuk mengaransemen lagu ini. Setelah lagu ini selesai, hasilnya sangat bagus dan aku sangat menyukainya. Pada akhirnya, lagu ini diajukan ke Musica Studios dan mereka menyambutnya dengan sangat baik.“

Untuk music video, penggarapannya dikerjakan dengan alur cerita yang berjalan mundur. “Video klip lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang sudah berpisah dengan pasangannya, namun terdapat cerita ketika pasangan tersebut masih bersama. Cerita tersebut terbagi dalam tiga fase diantaranya ada fase romantis, flat dan bertengkar hebat.” ujar pria yang sering dimirip-miripkan dengan Bruno Mars ini.

Pesan yang ingin disampaikan Stevan lewat lagu ini adalah jangan sesekali menyianyiakan seseorang yang penting dalam hidup kalian ketika dia masih bersamamu. Karena saat kalian merasa sedih karena kehilangan dia, kalian harus tetap melanjutkan hidup ini. Kehilangan seseorang merupakan momen yang sulit untuk dilalui. Namun terkadang kehilangan tersebut mengajarkan tentang hal-hal baik yang justru menjadikan diri kita semakin kuat.

“Aku berharap lagu ini dapat diterima dan mendapatkan tempat dihati masyarakat dan menjadi karya yang dikenang di masa depan.” tutup Stevan.

 

TAGS : Musik BERSAMA INDRA THE TITANS DAN DAVID NOAH SOLOIS STEVAN PASARIBU MERILIS LAGU BELUM SIAP KEHILANGAN