• Jum'at, 26/04/2024 10:09 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

PUTIH ABU ABU - DENGANMU Single  dari DENGANMU Putih Abu Abu

- Kamis, 06/08/2020 14:33 WIB
PUTIH ABU ABU - DENGANMU Single  dari  DENGANMU  Putih Abu Abu
Dok Wanner Music Indonesia

Putih Abu Abu vocal group asal Cianjur yang beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, Reikhansa ini mempunyai fanbase yang sangat kuat di Youtube . Terbukti subscribersnya sudah melampaui 4 Juta Subscribers. Di single “ Denganmu “ ini Putih Abu Abu menggaet composer/ song writer yang sedang naik daun yaitu Pika Iskandar, seorang composer yang menciptakan lagu Pura Pura Lupa dan Luka yang Kurindu dari Mahen. Begitupun music arrangernya Tito P Soenardi yang sudah banyak membuat hits music arrangement seperti Mahen, Virgoun, Cakra Khan dll

Lagu “ Denganmu”  bercertita tentang Cinta Sejati dimana cinta sejati adalah saling mengerti bukan saling mendengki, dan saling memahami bahwa kita berarti.

Dari masing2 personil Putih Abu Abu, mereka mempunyai kesan tersendiri dengan single “Denganmu” dan menjabarkan dengan kata2 yang terkesan puitis, seperti kata Reikhansa : “aku tak ragu mengatakan bahwa, meskipun denganmu hanya sebatas hembusan angin akan aku ingat bahwa itu anugerah” , atau yang seperti Karin bilang : “jangan pernah meninggalkan orang orang yang bertahan denganmu sampai di titik ini karna orang baru”.

“Single ‘Denganmu’ ini bener-bener single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya” ,  ujar Intan menambahkan.

Menurut Cheryl, “single ini paling berkesan, karena denganmu bahagiaku nyata dan terkadang, berbicara denganmu tidak selalu membicarakan tentang kita, bisa saja kita bercerita tentang ikan ikan yang ada di laut untuk mengundang sebuah tawa.”

Lain halnya dengan Taya, “ ‘Denganmu’ bentuk cinta menjadi sederhana. Mencintaimu adalah patah hati yang disengaja. Semoga kita selalu bahagia”

Lagu ini dikemas dengan pop ballad dan vocal harmoni dari Putih Abu Abu yang begitu apik. Gitar dari Ginda Bestari di lagu ini juga menambah greget lagu ini sehingga makna nya lebih tersampaikan.

Selamat Mendengarkan 😊

Tags

Artikel Terkait

Terkini