• Jum'at, 29/03/2024 21:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

RCTI 31 – ANNIVERSARY CELEBRATION: 3 STAGE, GENRE & GENERATION

- Selasa, 18/08/2020 18:20 WIB

Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) sebagai televisi nomor satu kebanggaan bersama milik bangsa, tahun ini memasuki usia ke-31 tahun. Tiga dekade adalah sebuah perjalanan panjang bagi RCTI untuk selalu berkomitmen memberikan tayangan terbaik, menghibur dan bermutu untuk masyarakat Indonesia, terlebih di era new normalseperti saat ini dimana pemirsa membutuhkan tayangan hiburan yang berkualitas. Puncak perayaan HUT RCTI ke-31akan digelar pada Selasa, 25 Agustus 2020dengan menghadirkan sebuah show yang spektakuler bersama dengan para musisi Indonesia, dengan balutan tema ANNIVERSARY CELEBRATION”di ulang tahun RCTI ke-31.

“Konser ini merupakan bentuk terima kasih RCTI kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan di RCTI. Terlebih disituasi pandemi seperti saat ini, pemirsa dari berbagai generasi membutuhkan tayangan yang mendidik dan menghibur. Loyalitas dan cinta pemirsa kepada RCTI selama 31 tahun telah memberikan warna tersendiri bagi kami,” ujar Kanti Mirdiati, CEO RCTI. 

Ada yang istimewa pada ANNIVERSARY CELEBRATIONtahun ini. Perayaan HUT kali ini akan diadakan di tiga lokasi yaitu, Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+ MNC Studios yang merupakan salah satu studio terbesar di Asia mulai pukul 20.00 WIB.Acara malam puncak HUT RCTI ke-31 akan sangat special karena menampilkan “3 stage, genre & generation”.Apalagi ditambah penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul), Padi Reborn. Dan komposer terbaik di Indonesia (Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino). Tak ketinggalan solois terbaik Indonesia ikut memeriahkan HUT RCTI, mereka ialahBCl, Judika, Anang Hermansyah, & Ari Lasso dan ada jugapara penyanyi jebolan ajang pencarian bakat RCTI yang tengah bersinar seperti Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola akan menambah spektakuler perayaan ulang tahun RCTI yang ke-31 ini. Tak hanya mereka yang berasal dari genre pop yang akan tampil, ada pula Raja Dangdut “Rhoma Irama”, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmalaturut menambah semarak perayaan HUT RCTI. Para pemain sinetron yang tengah populer di kalangan remaja, Putri untuk Pangeran juga akan tampil dalam sketsa menarik mereka adalah Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh.Dan para pemarin dari Dunia Terbalik, T.O.P, dan Amanah Wali pun turut ikut andil meramaikan suasana.

“Yang pasti 31 ini ulang tahun yang sangat challenging. Dan mengapa kita adakan di 3 studio, karena kita menerapkan protokol kesehatan, selain itu akan ada 3 generasi dan 3 genre,” ungkap Fabian Darmawan selaku Head of Production Operation Division RCTI.

 Hal diatas menjadi salah satu alasan diantara 10 alasan pemirsa Indonesia wajib menyaksikan HUT RCTI 31. Hal lainnya adalah akan ada penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion, penampilan spesial dengan alm. Didi Kempot bersama Judika, ada pula Lale Ilam Nino yang akan menampilkan kolaborasi lagu ciptaan mereka bersama Genk The Super Girls Millenials dalam satu segmen khusus, terlebih BCL akan menyanyikan 3 lagu secara streaming dari rumah BCL dan RCTI sudah menyiapkan kemasan khusus dimasa pandemi seperti ini walau dari rumah. Yovie Widiyanto juga akan berkolaborasi dengan Tiara, Lyodra, dan Ziva. Adapula kolaborasi antara Ahmad Dhani dan Rhoma Irama. Selain itu akan ada musik Campursari yang dibawakan oleh deretan artis Dangdut papan atas Indonesia. Adapula treatment drama musikal dari sinteron yang sedang tayang di RCTI. 

Perayaan Malam Puncak Ulang Tahun RCTI ke-31 RCTI 31 ANNIVERSARY CELEBRATIONakan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, dan Robby Purba ini akan menjadi puncak dari serangkaian program acara ulang tahun persembahan dari RCTI. RCTI akan selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur tetapi, dapat menjadi tontonan yang memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat.   

“RCTI 31 ANNIVERSARY CELEBRATIONakan ditayangkan secara live dari Studio RCTI+, Studio 10, dan Studio 14 MNC Studios, Jakarta Barat, pada Selasa, 25 Agustus 2020 pukul 20.00 WIB.

Jangan lewatkan MALAM PUNCAK RCTI 31 – ANNIVERSARY CELEBRATION hanya di RCTI OKE!!

Mulai mengudara secara terestrial pada 24 Agustus 1989, RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) merupakan stasiun televisi swasta pertama di Indonesia. Sebagai stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, program-program RCTI melalui 49 stasiun relaynya disaksikan oleh lebih dari 191 juta pemirsa yang tersebar di 487 kota di seluruh Nusantara, atau 80.4% dari jumlah penduduk Indonesia. RCTI menyajikan acara-acara yang menarik dan bermutu sehingga menjadi televisi pilihan terbaik untuk hiburan dan informasi di Indonesia. Keseimbangan antara bisnis dan tanggung jawab sosial berjalan seiring. Sejak berdiri hingga saat ini, RCTI senantiasa menjadi market leader dan nomor 1 pilihan pemirsa.

Tags

Artikel Terkait

Terkini