• Kamis, 28/03/2024 15:27 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

DEMIAN ADITYA TANTANG DEDDY CORBUZIER DALAM REUNION 2020 MAHAKARYA DI RCTI

- Selasa, 18/08/2020 22:53 WIB

Dalam rangka rangkaian program spesial menyambut HUT RCTI ke-31, RCTI mempersembahkan "MAHAKARYA PENTAGRAM MAGIC REUNION”. Dengan Mahakarya seperti tahun-tahun sebelumnya RCTI menghadirkan magician-magician terbaik indonesia untuk tampil menyambut ulang tahun RCTI ke 31. Tahun ini dengan tajuk PENTAGRAM MAGIC REUNION akan menampilkan 5 magician papan atas Indonesia yang dulu pernah tergabung dalam sebuah kelompok yaitu Pentagram. Pentagram dibentuk oleh Deddy Corbuzier (Master Mentalist) dan diperkuat oleh Romy Rafael (Master of Hipnosis), Bow Vernon (Master of Pickpocket), Demian (Master Illusionist), dan Oge Arthemus (Master Escapologist), namun terpaksa “vakum" di tahun 2006. Setelah 14 tahun, akhirnya mereka bisa kembali tampil dalam satu panggung. Tentunya ini akan menjadi momen bersejarah bagi dunia sulap di Indonesia dan juga sangat dinantikan oleh para penggemar mereka masing-masing.

Acara ini akan disiarkan secara langsung pada Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 21.15 WIB dari Studio 10, MNC Studios, Jakarta Barat dan dipandu oleh Robby Purba.

"Dia (Deddy) adalah satu magician yang membekas sekali di hati banyak orang. Kalau penonton RCTI yang teringat macam macam salah satunya Deddy yang memulai magic di RCTI. Dan ini merupakan salah satu rangkaian HUT RCTI," ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

Selain itu, nantinya mereka akan memainkan trik yang tidak biasa mereka lakukan, karena mereka akan bertukar aliran sulap untuk menunjukkan kemampuannya masing-masing. Dan yang tak kalah menarik, panggung ini akan menjadi saksi pertama kalinya Deddy Corbuzier dan Demian berkolaborasi dalam satu permainan.

"Acara reuni ini kita punya misi mempersatukan visi mereka. Kita juga mau memberikan pesan dengan standart protokol yang kuat dan semoga bisa menginspirasi para pekerja seni. Saya harap besok kita bisa nostalgia dengan kehadiran master ini," tutur Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation Division RCTI.

Para master juga akan menampilkan kemampuan lainnya seperti Boy akan menampilkan kemampuan escape-nya, Oghe akan menampilkan kemampuan hipotisnya, Romy menampilkan kemampuan pickpocket, Dedy menampilkan kemampuan ilusinosnya, an yang terakhir Demian menampilkan kemampuan mentalism-nya.

"Nama saya dibesarkan awalnya dari RCTI. Tahun 1998 saya perform di RCTI seminggu sekali hingga saya punya acara sendiri di RCTI. Inilah yang membuat saya sulit menolak. Saya rasa the art of magic karena RCTI yang dulu memulai, maka satu satunya tempat yang cocok untuk reuni ini ya di RCTI," ujar Deddy Corbuzier.

Kehadiran Azka Corbuzier yang saat ini berusia 14 tahun akan menambah semarak Mahakarya Pentagram Magic Reunion.

Saksikan Mahakarya Pentagram Magic Reunion pada Rabu, 19 Agustus 2020 pukul 21.15 WIB hanya di RCTI.

Tags

Artikel Terkait

Terkini