• Kamis, 25/04/2024 18:16 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Manoj Punjabi Berharap Film “ Sabar Ini Ujian “ Bisa Tayang Bulan September di Bioskop

- Senin, 24/08/2020 14:04 WIB

MD Pictures meski ditengah pandemi Covid -19. Manoj  Punjabi selaku produser film” Sabar Ini Ujian “ tetap ingin produksi film -film terbaiknya  dan berharap bulan September 2020, pemerintah sudah membuka seluruh bioskop di Indonesia.

Film “Sabar Ini Ujian” syutingnya sebelum ada pernyataan pemerintah tentang PSBB. Dan film  yang disutradarai oleh Anggy Umbara,  diperankan  Vino G. Bastian, Ananda Omesh, Rigen, Estelle Linden dan lainnya. .

“Film ini akan ditayangkan secara eksklusif pada 5 September 2020 di Disney+ Hotstar.”kata Manoj Punjabi dalam jumpa pers nya dikantor MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin ( 24/8/2020).

Film  yang konsepnya seperti itu dengan cerita time looping, mudah mudahan dengan adanya disney+ ini semakin banyak lagi

“Tadinya waktu saya presentasi cerita ini saya meragukan karena time loop gak sesuai dengan budaya kita, gak masuk , tapi jadinya semuanya tuh bisa terjadi atau kalau terjadi kayak time loopnkan kita belum liat di film Indonesia, dan film Indobesia  saya gak suka kalau mau jadi barang selalu keliatan celahnya, film kita biasanya gak pernah laku, tapi  mau coba jadi bukan diri kita, di sini menarik elemen yang time loop, imposible terjadi, tapi gimana bisa jadi realita dan itu yang menarik.

Tags

Artikel Terkait

Terkini