• Selasa, 16/04/2024 11:38 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KONTES KDI 2020 : Gebyar Ambyar

- Selasa, 25/08/2020 09:59 WIB

Memasuki episode keempat, Kontes KDI 2020 menampilkan kelompok kontestan terakhir, mereka ialah Laila (Sidoarjo), Tanjung (Pontianak), Silvi (Pasuruan), Reka (Garut), dan Nando (Sukabumi). Kontes KDI 2020 yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios pada malam tadi (24/8) menampilkan sederet bintang tamu yang menghebohkan seperti Betrand Peto, Dory Harsa, Master Limbad, dan bocah viral Kolaka Alwiansyah. Mengusung tema Gebyar Ambyar, seluruh peserta akan membawakan lagu lagu ter-Ambyar sekaligus pemanasan sebelum digelarnya Ambyar Awards 2020 pada Jumat, 28 Agustus 2020.

Ditinggal Rabi yang dibawakan Laila (Sidoarjo) menjadi lagu pembuka kontes KDI 2020. Penampilan Laila kali ini nampak spesial pasalnya Laila mengenakan kostum dari Master Igun dan membuatnya nampak lebih percaya diri. "Saya memang ingin Laila berdandan seperti usianya," ujar Master Igun.

Walau sempat hampir pingsan setelah membawakan lagu Dalan Liyane, Tanjung kontestan asal Pontianak mendapatkan pujian dari Ayu Ting Ting. "Aku ngerasain banget feel nya, jadi aku ngerasa kebawa sama lagunya," ungkap Ayu.

Tak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Silvi (Pasuruan) dengan lagu Jangan Nget-Ngetan membuat Iis Dahlia takjub dibuatnya. "Aura kamu terlihat banget, mulai dari penampilan, suara, semua sukses," tutur Iis.

Reka (Garut) dengan lagunya Mundur Alon Alon dan Nando (Bekasi) dalam lagu Kertonyono Medot Janji sukses membuat para juri terkesima.

Dan sampai pada akhir acara duta penjemputan, Betrand Peto mengumumkan siapa yang berhak melaju kebabak selanjutnya. Hingga akhirnya Reka (Garut) dan Silvi (Pasuruan) lolos ke babak berikutnya, namun sayang Nando (Bekasi), Laila (Sidoarjo), dan Tanjung (Pontianak) terhenti langkahnya malam tadi.

"Alhamdulilah Silvi lolos dan gak nyangka banget aku lolos. Semua bagus bagus. Semoga Silvi bisa menampilkan penampilan yang lebih baik lagi," ungkap Silvi.

Minggu depan (31/8) 12 kontestan yang tidak lolos pada babak sebelumnya akan kembali berlaga di babak Wild Card.

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya pada Senin, 31 Agustus 2020 hanya di MNCTV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini