• Jum'at, 19/04/2024 22:05 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KEMERIAHAN ANNIVERSARY CELEBRATION: 3 STAGE, GENRE & GENERATION

- Rabu, 26/08/2020 10:48 WIB
Dok RCTI

Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) sebagai televisi nomor satu kebanggaan bersama milik bangsa, tahun ini memasuki usia ke-31 tahun. Puncak perayaan HUT RCTI ke-31 yang digelar pada malam tadi (25/8) telah menghadirkan sebuah show yang spektakuler bersama dengan para musisi Indonesia, dengan balutan tema “ANNIVERSARY CELEBRATION” di ulang tahun RCTI ke-31. Ada yang istimewa pada ANNIVERSARY CELEBRATION tahun ini. Perayaan HUT telah diadakan di tiga lokasi yaitu, Studio 10, Studio 14, dan Studio RCTI+ MNC Studios yang merupakan salah satu studio terbesar di Asia mulai pukul 20.00 WIB.

Kolaborasi yang apik dari seluruh pengisi acara membuat acara malam tadi semakin meriah. Mahadewa x Judika x Ari Lasso menjadi pembuka acara malam tadi dengan lagu Perempuan (Paling Cantik di Negeriku Indonesia). Tak mau kalah para pemain Putri Untuk Pangeran pun unjuk kemampuan dalam berakting sekaligus bernyanyi.

Perayaan HUT RCTI ke 31 dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group, Harry Tanoesoedibjo. "Tentunya kami menghadirkan informasi yang baik, bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan hiburan bagi kita semua dan kami terus berimprovisasi agar lebih baik dan lebih baik lagi", imbuhnya.

Penampilan Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul) menambah semarak perayaan ulang tahun RCTI malam tadi. Adapula penampilan Padi Reborn, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso, komposer terbaik di Indonesia (Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino) berkolaborasi dengan Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola menambah spektakuler perayaan ulang tahun RCTI yang ke-31 ini. BCL pun turut andil dalam acara malam tadi, walau bernyanyi dari rumah penampilannya sungguh memukau dengan tembang hitznya.

Tak hanya mereka yang berasal dari genre pop yang tamlil, ada pula Raja Dangdut “Rhoma Irama”, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala turut menambah semarak perayaan HUT RCTI.

Ada yang spesial pada malam tadi, Ahmad Dani berkolaborasi dengan Sang Raja Dangdut Roma Irama dalam lagu Ghibah. Sebelumnya Dani mengaku tidak melakukan persiapan khusus untuk kolaborasi itu, dia yakin kolaborasinya akan maksimal dan menghibur masyarakat. “Enggak ada, Doa aja,” ungkap Dani.

Perayaan Malam Puncak Ulang Tahun RCTI ke-31 “RCTI 31 ANNIVERSARY CELEBRATION” dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, dan Robby Purba ini sungguh sangat istimewa pasalnya seluruh pengisi acara telah memberikan penampilan terbaiknya.

RCTI akan selalu berkomitmen untuk memberikan tayangan yang tidak hanya menghibur tetapi, dapat menjadi tontonan yang memberikan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

Tags

Artikel Terkait

Terkini