Abadikan Momen Magnetik Dengan Penstabil Smartphone DJI OM 4 Baru

Abadikan Momen Magnetik Dengan Penstabil Smartphone DJI OM 4 Baru
DJI OM 4 Baru ( ist )

DJI, pemimpin dunia dalam drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hari ini meluncurkan DJI OM 4, penstabil smartphone premium yang membantu mengabadikan momen penting yang menarik Anda. Sekuel yang diganti merek untuk lini Osmo Mobile DJI yang populer, the DJI OM 4, memiliki fitur sistem attachment telepon magnetik snap-snap yang sangat fungsional, pengoperasian intuitif, motor yang ditingkatkan, mode pengambilan kreatif baru, dan desain lipat portabel. Saat kamera ponsel semakin canggih, DJI OM 4 mengoptimalkan teknologinya dengan membantu siapa pun dengan mudah membuat gambar dan video yang lebih halus, berkualitas lebih tinggi, dan lebih menarik secara visual. Menggunakan bahan berkualitas tinggi, motor yang kuat, dan teknologi stabilizer 3 sumbu terbaru mutlak, DJI OM 4 menawarkan kepada semua orang cara mudah untuk menangkap konten yang menarik hanya dengan beberapa ketukan jari Anda.

Penstabil Smartphone Yang Dapat Anda Gunakan Setiap Hari

Desain lipat DJI OM 4 membuatnya portabel dan nyaman untuk dibawa kemana-mana dan teman yang sempurna untuk semua petualangan hidup, baik dalam perjalanan darat yang akan datang, konferensi video dengan teman-teman yang jauh atau momen-momen tak terlupakan bersama keluarga. Dengan pengisian penuh, DJI OM 4 menawarkan masa pakai baterai yang mengesankan hingga 15 jam dan juga dapat digunakan sebagai pengisi daya baterai portabel jika perlu. Dengan bahan premium yang tahan lama yang dibuat untuk tahan lama dan fitur yang mudah digunakan, DJI OM 4 akan dengan cepat diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari sebagai penstabil ponsel cerdas yang tidak akan Anda tinggalkan tanpa rumah. Ini kompatibel dengan sebagian besar smartphone. Menggunakan motor yang ditingkatkan, kini dapat menopang bobot yang lebih berat dari pendahulunya.

“Karena stabilisator ponsel cerdas DJI OM telah berevolusi selama bertahun-tahun, setiap iterasi mempermudah siapa saja untuk menambahkan stabilisasi yang kokoh ke foto dan video mereka. Dengan attachment magnetik dan desain lipat baru, DJI OM 4 kembali melangkah lebih jauh sehingga siapa pun, apa pun pengalaman mereka dengan gimbal, dapat mengambilnya dan membuat konten yang menarik penonton, ”kata Paul Pan, Senior Product Line Manager di DJI . “Karena orang-orang di seluruh dunia sekarang bergantung pada ponsel cerdas mereka untuk menavigasi dunia kerja-dari-rumah baru, tetap terhubung dengan orang-orang terkasih dan memamerkan kehidupan mereka, DJI OM 4 adalah pendamping telepon kami yang kami butuhkan untuk membuat rekaman rekaman menjadi menyenangkan, mulus dan magnet. "

Lebih Mudah Dari Sebelumnya

DJI OM 4 mengubah teknologi penstabil genggam dengan desain alat tambahan magnet tingkat tinggi yang baru dan unik yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk memasang dan menyeimbangkan telepon Anda ke DJI OM 4. Dua opsi baru memungkinkan pemasangan dan pelepasan yang cepat dan mudah. telepon. Penjepit logam yang ramping, aman, dan ringan terhubung ke bagian belakang ponsel Anda dan dapat tetap terpasang selama penggunaan sehari-hari, sementara siap dipasang langsung ke DJI OM 4. Opsi kedua menghilangkan langkah penyeimbangan dengan menempelkan dudukan magnet yang dirancang secara estetis dengan dudukan cincin di bagian belakang ponsel Anda memungkinkan menjepret ke DJI OM4 lebih mudah. Desain yang intuitif memungkinkan pengguna DJI OM 4 mengakses dan mengontrol fitur dan fungsi intinya hanya dengan satu tangan. Saat tidak segera digunakan, DJI OM 4 dapat tetap berada dalam Mode Siaga agar dapat diaktifkan kembali dengan mudah kapan saja.

Tangkap Konten yang Ingin Anda Bagikan

DJI OM 4 dan aplikasi DJI Mimo bekerja sama untuk membantu siapa pun menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan mudah, dengan mode pengambilan gambar yang telah diprogram sebelumnya dan fitur kelas profesional yang membuat foto dan video Anda terlihat menonjol:

● ActiveTrack 3.0: Pilih subjek untuk DJI OM 4 untuk dilacak secara otomatis dan biarkan gimbal yang bekerja untuk Anda. Baru diperbarui, mode ini menampilkan perbedaan yang lebih baik antara subjek seperti orang dewasa, anak-anak, dan hewan peliharaan. Pembingkaian selama ActiveTrack sekarang dapat disesuaikan dengan menggunakan joystick khusus untuk kontrol yang lebih baik.

● Kontrol Gerakan: Mulai dan hentikan perekaman video atau ambil foto dengan mudah menggunakan gerakan tangan untuk mengontrol DJI OM 4, sempurna untuk mengambil foto selfie atau grup yang epik tanpa self-timer yang rumit.

● Gerakan dan Mode yang Telah Diprogram: Manfaatkan gerakan gimbal unik dan mode gambar bermutu tinggi yang akan membuat rekaman terlihat seperti diambil oleh seorang profesional:

o DynamicZoom: Tampilan sinematik yang menarik secara visual, DJI OM 4 secara otomatis menyesuaikan fungsi zoom untuk menciptakan perubahan latar belakang yang dramatis yang dipopulerkan oleh Alfred Hitchcock.

o Timelapse, Motionlapse, Hyperlapse: Menampilkan berlalunya waktu dalam bentuk yang dipercepat menggunakan TimeLapse; Motionlapse, yang menambahkan titik gerakan set untuk gimbal; atau HyperLapse untuk bergerak secara fisik dengan gimbal. Ketiga mode tersebut menggunakan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) serta gimbal 3-sumbu untuk menambah tingkat kehalusan. Bagikan video kreatif ini dengan mudah di media sosial untuk dinikmati dunia.

o Gerakan lambat: Perlambat dunia di sekitar Anda dalam detail yang menakjubkan dengan fitur Gerakan lambat.

o Mode Olahraga: DJI OM 4 akan merespons dan mengikuti subjek dan gerakan lebih cepat untuk menambahkan level aksi ke adegan.

o Panorama: Pilih dari tiga opsi panorama kreatif untuk menangkap perspektif yang lebih luas termasuk panorama 3X3, panorama 240 ° dan panorama "CloneMe" baru yang memungkinkan pengguna menambahkan beberapa versi seseorang atau subjek ke dalam satu bidikan untuk efek yang unik dan kreatif .

o Gerakan Spin Shot Gimbal: Diaktifkan di aplikasi DJI Mimo dan menggunakan joystick, gimbal akan memutar ponsel untuk memberikan efek berputar.

o Template Mode Cerita: Pilih dari salah satu template prasetel untuk menambahkan putaran kreatif ke konten Anda. DJI OM 4 menggunakan gerakan preset, musik, dan warna-warni untuk video cepat yang sempurna untuk dibagikan di media sosial.

Aksesoris Berguna, Aplikasi DJI Mimo yang Intuitif

Menggunakan koneksi Bluetooth, pengguna dapat dengan mudah menavigasi melalui aplikasi DJI Mimo untuk mengontrol pengaturan penting, penyesuaian, dan memilih berbagai mode prasetel. Selain Aplikasi Mimo, DJI OM 4 juga mengontrol fungsi kamera dasar dari aplikasi kamera asli ponsel cerdas Anda dengan opsi fungsi yang lebih canggih tergantung pada jenis ponsel. Selain itu, DJI OM 4 didukung oleh aksesori yang berguna termasuk tali pergelangan tangan, tripod pegangan, dan kantong penyimpanan.

TAGS : Tekno Abadikan Momen Magnetik Dengan Penstabil Smartphone DJI OM 4 Baru