• Jum'at, 26/04/2024 05:08 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

AMBYAR AWARDS 2020 : PERSIAPAN MATANG INUL DARATISTA

- Kamis, 27/08/2020 18:33 WIB
AMBYAR AWARDS 2020 : PERSIAPAN MATANG INUL DARATISTA
Dok Mnctv

Memasuki era new normal, MNCTV terus berkomitmen memberikan tayangan-tayangan berkualitas untuk menemani pemirsa dirumah. Kali ini, MNCTV mempersembahkan Ambyar Awards yaitu penghargaan untuk insan musik Campursari dan Dangdut Milineal yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati. Ambyar Awards akan disiarkan pada Jumat, 28 Agustus 2020  pukul 20.20 WIB secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk.

Persiapan yang matang dari para pengisi acara pun beragam dilakukan, mulai dari mempersiapkan kostum, stamina dan fisik yang prima untuk tampil di acara Ambyar Awards besok.

Inul Daratista yang di kenal dengan goyang ngebornya menceritakan persiapannya “persiapanku adalah membawakan lagu dengan baik, stamina yang juga harus baik karena akan ada treatment  khusus yang beda dari biasanya dari tim MNCTV dan siap menghibur para pemirsa di rumah nanti” imbuhnya.

Inul daratista sebagai penyanyi dangdut juga menyampaikan, perkembangan musik campur sari saat ini sedang menanjak pesat, banyaknya artis-artis muda baru yang bermunculan dengan singel-singel yang hits.  Inul berharap semoga kedepannya musik dangdut dan musik campursari tetap berjaya seperti sekarang ini.

Ambyar Awards dibagi menjadi 8 kategori dan 1 kategori spesial awards. 5 kategori akan dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV yakni Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar. 3 kategori akan dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik.

Nomine dipilih berdasarkan viewers di sosial media Youtube. Pemirsa juga dapat ikut memilih melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV  mulai 9 – 27 Agustus 2020. Acara Ambyar Awards akan  dimeriahkan oleh Nita Thalia, Inul Daratista, Cak Sodiq, Via Vallen, Happy Asmara, Tri Suaka, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Resa Lawangsewu, Ardea KDI, Lyia, Hendra Kumbara, Denny Caknan, Abah Lala, Ndar Boy, Ilux ID, Pendhoza, Dori Harsa dan Sintya Marisca. Acara ini juga akan dipandu oleh host Vega Darwanti, Danang, dan Anwar. Pengumuman pemenang Ambyar Awards akan dikemas dengan protokol kesehatan Covid-19.

Saksikan Ambyar Awards yang akan disiarkan pada Jumat, 28 Agustus 2020  pukul 20.20 WIB secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk. Hanya di MNCTV Selalu di hati.

Tags

Artikel Terkait

Terkini