• Jum'at, 29/03/2024 08:54 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

40 Calon Bintang Bertarung di Esports Star Indonesia  

- Senin, 31/08/2020 12:07 WIB
40 Calon Bintang Bertarung di Esports Star Indonesia  
Dok GTV

Memasuki era eSport yang semakin berkembang dan game online yang semakin marak digemari oleh para milenials, GTV sebagai salah satu televisi nasional berkomitmen untuk memajukan perkembangan anak-anak muda di tanah air. GTV menghadirkan program terbaru eSports Star Indonesia”, ajang pencarian bakat  untuk para gamers pertama di Indonesia.

Program ini diterima respon yang sangat baik oleh para anak-anak muda Indonesia, terbukti sebanyak 22.214 peserta yang mendaftar untuk menjadi calon bintang pro player Indonesia di “eSports Star Indonesia”. Lewat penyaringan pencarian bakat secara ketat dan kompetitif,  total tersaring sebanyak 40 calon bintang pro player siap beradu untuk menjadi yang terbaik di “eSports Star Indonesia”

Acara yang dipandu oleh dua host ternama, Boy William dan Sere Kalina memberikan keseruan pada acara ini. Di episode perdana “eSports Star Indonesia”, acara dibuka oleh penyanyi Brisia Jodie membawakan lagu “Lathi” dari Weird Genius.

Selanjutnya, disuguhkan oleh penampilan Abdul, JKT48, dan Vidi Aldiano.Kemudian, dilanjutkan Celebrity Fun Match antara tim Boy William dan Sere Kalina.

Tim Boy William membentuk tim bersama  Rigen, Sarah Viloid, Anita JKT48, dan Vidi Aldiano. Sedangkan tim Sere Kalina bersama Abdul, Aqsa Anwar, Brisia Jodie, dan Joshua Suherman. Pada pertandingan pertama, tim Sere Kalina berhasil mengalahkan tim Boy dengan skor telak 12-32. 

Di segmen berikutnya, 40 calon bintang dibagi menjadi dua tim, masing-masing terdiri dari 20 calon bintang bergabung dalam tim Blue Rhinos dan Red Tigers. Tim Blue Rhinos bersama coach Wizzking dan Marsha, sedangkan tim Red Tigers bersama coach Nyoong dan Emperor. Keempat coach diberi kebebasan untuk memilih calon bintang sesuai dengan kebutuhan timnya. Coach kedua tim juga diperbolehkan untuk tanya jawab kepada calon bintang untuk melalukan pendalaman karakter. 

Berikut nama-nama 40 calon bintang “eSports Star Indonesia”, sebagai berikut : 

1. Blue Rhinos (Coach Wizzking dan Coach Marsha)

Philip Thimotius (Timo), Dava Syarif (Hasyek), Cici Laviana (Sugasuga), Anderian Purwandi (Midas), Rizky Ramadon (Kiky), Stefan Andya (Zekken), Sylvia Anggono (Maraville), Vinsensius Tirta (Vinss), Arty Rahendi (Aeden), Ricardo Fajarlay (Cardo), Aulia Eka (Luckyboi), Mikail Habibullah (Bankai), Atara Nethania (Zoey), Syania Puspita  (Scarlet), Adit Rosenda (Aville), Rizky Dandi (Dolz), Bagus Januari (Maxi), Rian Mahendra (Omnimage), dan Annas Abdu (Slump) 

2. Red Tigers (Coach Nyoong dan Coach Emperor)

Nyimas Febby (Juliet), Marcello (Cello), Felix Fernando (Ditsky), Dolly Van Pelo (SaintdeLucaz), Muhammad Hanif (Hansel), Abimanyu Kean (Keankira), Aulia Hafiz (OG), Azhilla M.S (Ichillaa), Farhan Ramadan (Fate), Rian Hanif (Yan), Rori Aprilin (Lyra), Willy Andrian (Mochi), Aindra Ramadhon (Daxee), Muhamad Nurul (Hatzling), Juan Ozora (Junjun), Rayes Syahran (Zeggzy), Aldi Wijaya (Zerologic), Raymond Van Desco (Pivot), Wahyu Eka (Kacantika), dan Febry Nandaridhoni (Staiden)

Tags

Artikel Terkait

Terkini