• Jum'at, 26/04/2024 22:25 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

DUA LIPA & THE BLESSED MADONNA REMIX ALBUM

- Selasa, 01/09/2020 06:27 WIB
DUA LIPA & THE BLESSED MADONNA REMIX ALBUM
Madona ( dok Wanner Music Indonesia)

Kurasi remixers dilakukan oleh The Blessed Madonna, nama besar dari kancah underground dance music dunia
- Remixers menampilkan banyak nama legendaris dan populer dari berbagai generasi
- Berkonsep membawa Future Nostalgia ke dalamformat party
- Levitating (feat. Madonna & Missy Elliott, Remixed by The Blessed Madonna) menjadisingle andalan untuk album remix ini

Club Future Nostalgia resmi dirilis

Dirilis Jumat, 28 Agustus 2020, Club Future Nostalgiamerupakan koleksi remix terbaru yang menampilkan banyaknama para bintang, produser-produser legendaris dari skenaunderground, dan talenta terhebat di ranah dance music.

Kurasi remixers dilakukan oleh The Blessed Madonna (sebelumnya bernama The Black Madonna), yang merupakannama besar di kancah bawah tanah musik dansa dunia. The Blessed Madonna, DJ kelahiran Kentucky, Amerika Serikat yang kini berbasis di London, Inggris, sempat mendapatkan gelar “DJ of the Year” oleh Mixmag, pada tahun 2016.

Album ini berikan banyak sample classic house dan musik pop yang diramu dalam bentuk mixtape. Dikemas dengan ekletisismeyang kuat, Club Future Nostalgia menjadi selebrasi dunia musikyang terekam dari 90’s house yang berpadu dengan musik pop 2020, plus sentuhan 80’s soul, serta keindahan musikal dari tahun2000-an ke dalam mix utuh.

Kolaborasi menarik melibatkan nama-nama besar darimainstream maupun underground

Banyak kolaborasi menarik di Club Future Nostalgia. Nama-nama seperti Gwen Stefani, Madonna, Missy Elliott, dan BLACKPINK hadir di album ini, bersama dengan produser-produser legendaris seperti Masters At Work, pelopor house music Larry Heard a.k.a Mr Fingers, bintang pop Jepang Gen Hoshino, produser banyak hits Mark Ronson, rajanya remix era 2000-an Jacques Lu Cont, sampai produser Zach Witness, Midland, dan Horse Meat Disco yang memberikan suasana disko, Joe Goddard, ratu underground dance music masa kini Jayda G, produser keren Paul Woolford, produser Korea-Amerika yang super-hip Yaeji, sampai legendanya Detroit House Moodymann.

The Blessed Madonna menggunakan banyak samples untukmenjahitsemua remixes ini. Penggunaan samples dari NenehCherry, Gwen Stefani, dan Jamiroquai, plus samples ikonik darirekaman-rekaman house, soul, dan disko dari Robert Owens, The Art of Noise, Cajmere, Gaz, Lyn Collins, dan Larry Heard. 

Album ini juga memiliki single andalanLevitatingfeaturingMissy Elliott dan Maddona (Remixed by The Blessed Madonna). Tonton video untuk single tersebut di sini.

Membawa suasana party melalui Club Future Nostalgia

Soal pembuatan Club Future Nostalgia, Dua Lipa menyatakan, “Beberapa bulan ke belakang rasanya sangat surealis. Saya lihatkalian semua menari di rumah, berpesta di Zoom dengan lagu-lagu dari album Future Nostalgia, seperti sedang berpestabersama saya. Itu ternyata membuat saya sangat senang, walausebenarnya saya pengen banget tampil langsung di hadapankalian semua.”

Dua menambahkan, “Saya akhirnya memutuskan untukmembawaparty’ ini lewat The Blessed Madonna, yang menolong saya berkreasi dalam bentuk mixtape, sehingga jadilahClub Future Nostalgia. Kami mengundang banyak teman dan para legenda untuk berpartisipasi bersama kami.”

Terkait proses album ini, The Blessed Madonna menyatakanbahwa dia sangat tertarik dan senang ketika Dua Lipa mengajakuntuk membangun ulang Future Nostalgia dalam bentuk mixtapedance ala DJ. “Saya sangat senang, karena yang terlibat di sinibukan hanya saya, tapi juga para pahlawan musik bagi saya daripop dan club music dalam bentuk yang baru.”

Pertemuan pertama saya dengan Dua adalah di acara rave di Glastonbury. Saya diminta untuk mengolah segala yang terkerendari kancah underground dan mainstream dance music. Kalian pasti sudah mengenal siapa Mark Ronson, Moodymann, Jayda G, Midland, dan lain sebagainya.”

The Blessed Madonna menambahkan, “Club Future Nostalgiabercerita tentang musik dance, pop, dan perempuan yang mendefinisikan berbagai era, seperti Madonna, Missy Elliott, Gwen Stefani, sampai BLACKPINK.”

Kekaguman saya pada Dua semakin mendalam sejak melakukanproyek ini. Dia begitu brilian sebagai artis di generasinya, tapijuga manis. Untuk bisa membuatlove letter’ seperti ini buat diadengan berbagai persona legendaris rasanya sangat luar biasa.” The Blessed Madonna kemudian menambahkan bahwa Club Future Nostalgia merupakan lantai dansa yang sangat kitadambakan, tapi tak terjangkau.”

Dengarkan Dua Lipa & The Blessed Madonna: Club Future Nostalgia di sini: https://wmid.lnk.to/CFN

Tonton video Dua Lipa – Levitating (feat. Madonna & Missy Elliott, Remixed by The Blessed Madonna di sini: https://www.youtube.com/watch?v=E3tCHMagPOY s

Full track listing:

1. Future Nostalgia -Joe Goddard Remix.

2. Cool - Jayda G Remix.

3. Good In Bed - Gen Hoshino Remix and Zach Witness Remix.

   Sample: Neneh Cherry - Buffalo Stance

   Sample: Art Of Noise - Moments In Love

4. Pretty Please - Midland Refix.   

5. Pretty Please - Masters At Work Remix. 

   Sample: Cajmere - Coffee Pot (Percolator mix)

6. Boys Will Be Boys - Zach Witness Remix.

   Sample: Lyn Collins - Think (About It)

7. Love Again - Horse Meat Disco Remix.

8. Break My Heart / Jamiroquai Cosmic Girl.

   Sample: Jamiroquai - Cosmic Girl (Dimitri From Paris DubwizeRemix)

9. Levitating (feat. Madonna and Missy Elliott) - The Blessed Madonna Remix.

10. Hallucinate - Mr Fingers deep stripped mix. 

     Sample: Gwen Stefani - Hollaback Girl

     Sample: Barbara Mason - Another Man

11. Hallucinate - Paul Woolford Extended Remix.  

      Sample: Larry Heard Presents Mr. White - The Sun Can’t Compare

12. Love Is Religion - The Blessed Madonna Remix. 

13. Don`t Start Now - Yaeji Remix.

     Sample: Gaz - Sing Sing 

     Sample: Fingers Inc & Robert Owens - Bring Down The Walls

14. Physical (feat. Gwen Stefani) - Mark Ronson Remix.

15. Dua Lipa & BLACKPINK - Kiss and Make Up.     

16. That Kind Of Woman Jacques Lu Cont Remix.

      Sample: Stevie Nicks - Stand Back Acapella 

17. Break My Heart - Moodymann Remix.  

 

Tags

Artikel Terkait

Terkini