ALBUM "ONE MILLION STARS" and SINGLE SALWA JASMINE & SITI ROSALIA "SOULMATE"

ALBUM "ONE MILLION STARS" and SINGLE SALWA JASMINE & SITI ROSALIA "SOULMATE"
Dok Wanner Music Indonesia

One Million Stars merupakan projek kolaborasi yang terdiri dari top 13 peserta Rising Star Indonesia 2019. Penggunaan nama ini disamakan dengan nama album kompilasi mereka yang rilis dan juga berjudul One Million Stars. One Million Stars berisikan sebelasrecycle lagu-lagu terbesar di Indonesia, yang dikemas dengan arahan modern. Setiap lagunya memberikan keunikan tersendiri dan menunjukan karakteristik vokal dari masing-masing artist. Proses rekaman lagu ini juga cukup unik, dikarenakan beberapa artis tinggal di luar Jakarta, rekaman vocal pun banyak dilakukan di kota masing-masing“Buat rilisnya album One Million Stars ini rasanya seneng karena akhirnya apa yang aku tunggu-tunggu bakal terlaksana. Yeayy!! Selamat buat kita Rising Star Indonesia 2019!”, kata Elvan, sang pemenang Rising Star Indonesia 2019.

“Seneng banget bisa terlibat di projek One Million Stars ini karena di dalamnya banyak banget orang-orang hebat yang bekerja sama dan terjun langsung ngerjain projek ini diluar satu dan dua kendala yang terjadi. Tapi akhirnya berhasil juga terselesaikan dengan hasil yang baik dan memuaskan. Semoga nanti harapannya bisa tercapai, harapan yang sama dari tiap pribadi dalam projek ini, bisa diterima orang banyak dan bisa kasih warna baru buat musik Indonesia. Kalaupun belum, setidaknya udah kasih yang terbaik!”, kata Logonta, runner-up Rising Star Indonesia 2019

“Kesan2 dan pengalaman dalam pembuatan album ini yang pasti bener2 seru dan menyenangkan sih buat aku, di album ini aku menyanyikan lagu "pergilah kasih", awal aku mendengar lagu ini aku udh tertarik untuk menjadikan lagu ini sebagai single ku di album one miliar stars, dan proses rekaman nya juga asik, aku dapet banyak masukan dan ilmu juga dalam bernyanyi saat itu, walaupun saat proses rekaman ada sedikit kendala karena aku pilek, tp aku berhasil menyanyikan nya karena adanya solusi yg di kasih oleh kaka botin. Harapan dari aku untuk album ini semoga orang2 di luar sana senang dan terus mendengarkan album ini dan di apresiasi oleh mereka”, kata Igan Andhika, penampuk posisi tiga Rising Star Indonesia 2019. Diharapkan recycle single dengan kemasan fresh ini mampu memberikan sesuatu yang baru di belantika industry musik Indonesia dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

 

 

TAGS : Musik ALBUM "ONE MILLION STARS" and SINGLE SALWA JASMINE & SITI ROSALIA "SOULMATE"