• Jum'at, 29/03/2024 16:40 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan hadir di Jakarta saat libur Lebaran 2024 14 & 15 April di Indonesia Arena

Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu: Yuk Intip Persiapan Betrand Peto Putra Onsu

- Rabu, 16/09/2020 20:03 WIB
Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu: Yuk Intip Persiapan Betrand Peto Putra Onsu
Dok Mnctv

Bulan Oktober 2020 menjadi bulan yang spesial bagi stasiun televisi MNCTV. Pasalanya MNCTV akan merayakan HUT MNCTV ke-29, lewat program “Kilau Raya MNCTV”.  Berbagai rangkaian program spesial telah disiapkan MNCTV. Terlebih di era new normal saat ini, masyarakat butuh tayangan yang menghibur.  Salah satunya “Konser Spesial Betrand Peto” yang akan disiarkan secara langsung dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, pada Jumat 18 September 2020, pukul 19.00 WIB.

Konser Spesial Betrand Peto yang berdurasi 120 menit ini diramaikan oleh musisi papan atas seperti Lyodra, JKT48, Tiara, Tasya Rosmala, Arsy Widianto & Brisia jodie, Mario G Klau, dan Anneth Idol Junior, Sharon Idol Junior, Gogo Idol Junior dan Host Indra Herlambang. Tidak ketinggalan, kehadiran keluarga dari Betrand Peto Putra Onsu yakni, Ruben Onsu, dan Sarwendah.

Betrand Peto Putra Onsu sudah siap untuk memberikan yang terbaik bagi para pemirsa dirumah dan bangga mendapatkan kepercayaan penuh menggelar konser spesial di MNCTV. “Aku senang bisa mendapatkan kepercayaan dan kesempatan dari MNCTV dan aku juga harus memberikan penampilan yang terbaik. Aku melakukan berbagai persiapan untuk menampilkan penampilan yang spesial seperti, latihan vokal, piano, dan penampilan terbaik diatas panggung” ujar Betrand Peto.

Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu mengusung tema “Konser Anak Timur” yang menyuguhkan keindahan warna dari Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur yang melambangkan tiga warna yaitu merah (matahari dari timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan oleh setiap penyanyi pada konser ini.

Jangan lupa saksikan “Kilau Konser Bertrand Peto Putra Onsu”, pada Jumat 18 September 2020, pukul 19.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Tags

Artikel Terkait

Terkini