• Rabu, 24/04/2024 06:09 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

NEW SINGLE - SERIAN "JANGAN BILANG-BILANG"

- Minggu, 20/09/2020 10:15 WIB
NEW SINGLE - SERIAN "JANGAN BILANG-BILANG"
Ist

 Satu lagi band asal Jakarta, SERIAN menunjukan kualitasnya dengan mempersembahkan album perdana yang bertajuk "TUHAN TOLONG TUMBUHKAN NYALIKU".

 Nama album yang dipilih adalah lagu perdana SERIAN memutuskan kembali ke industri musik tanah air. Selain itu, pentingnya melibatkan Tuhan dalam setiap perjalanan atau rencana kita.

"Kita cuma ingin menyampaikan, betapa pentingnya melibatkan Tuhan  dalam setiap perjalanan atau rencana kita.

Berharap semua yg kita jalani menemui titik temu dan lancar. Dan satu hal ketika kita melibatkan Tuhan dalam pekerjaan, semoga semua menjadi berkah," imbuh Kumz.

Proses yang tidak terlalu panjang, dibawah naungan Best Beat Music Management, group band yang digawangi oleh Ustman Firmansyah (Kumz) pada vokal, Denny pada gitar, Esky pada Gitar, dan Anton Widiastanto pada drum membuktikan eksistensinya sebagai band baru yang mampu membuat karya yang berkualitas.

Dengan nuansa musik pop, semua liriknya adalah berdasarkan kisah nyata. Percintaan, galau, sedih, bahagia semua diambil dari curhatan sahabatnya.

Ada sepuluh track dialbum ini, semuanya adalah karya original dari SERIAN. Berikut single dalam album "Tuhan Tolong  Tumbuhkan Nyaliku" yang telah di release.

  1. Tuhan Tolong Tumbuhkan Nyaliku

Menceritakan tentang sulitnya mengungkapkan perasaan pada seseorang yg dia cintai. Dan akhirnya dia berharap kepada Tuhan untuk diberikan kekuatan menyatakan tentang perihal hatinya pada seseorang yg dia cintai.

Terinspirasi oleh kisah pribadi sang vokalis (Kumz) sendiri.

Single ini sekaligus menjadi single perdana dan judul dari album perdana SERIAN.

  1. Mengelus Dada

Menceritakan tentang kekecewaan seseorang yang berjanji untuk setia tapi diakhiri dengan keputusan untuk mendua dari kekasihnya terinspirasi dari kisah sahabat SERIAN.

  1. Masih Ada Lady

Menceritakan tentang seseorang yang telah lama menunggu untuk dicintai oleh seseorang dan akhirnya dia bisa mendapatkan seseorang yang selama ini dia kagumi. Dan akhirnya semua harus putus ditengah jalan ( dalam waktu yang singkat ).

Kisah ini terinspirasi dari kisah sahabat Kumz.

  1. Curhatan Fajar

Menceritakan tentang penolakan seseorang yang selama ini dia inginkan. Tetapi cinta yang dia inginkan tak terbalaskan.

Pupus semua sudah semua harapan yang selama ini dia impikan.

Tapi lagu ini menyampaikan pesan bahwa semua yg ada milik yang Maha Kuasa. Dan meyakinkan bahwa TUHAN selalu punya cara yg unik untuk membuat hambanya bahagia.

Lagu ini pun terinspirasi dari curhatan sahabat.

  1. Jangan Bilang-Bilang

Seperti album-album dari band lain pastinya dalam satu album ada satu lagu pilihan. Begitupun dengan album perdana SERIAN, single ke-5 yang akan segera di release bertepatan dengan releasenya album ini, JANGAN BILANG - BILANG.

Single ini menceritakan tentang dua sejoli yang menjalin kasih tapi tak ingin orang banyak tahu.

Dia lebih memilih untuk diam-diam. Karena menjalin cinta di lingkungan yang sangat `kepo` terhadap hubungan orang lain. Oleh karenaitu mereka memilih untuk pacaran diam-diam

Apalagi si wanita banyak menjadi incaran lelaki lain. Kisah ini terinspirasi oleh seorang kawan yang diam-diam juga bisa menaklukan hati lawan jenisnya.

  1. Curi-curi Pandang

Single ini mengisahkan menceritakan tentang bagaimana bisa menarik lawan jenis agar bisa jatuh cinta, dengan berusaha bergaya semaksimal agar dia jatuh cinta.

Lagu ini tercipta atas khalayan aja.

Karena menurut ku orang yg jatuh cinta akan melakukan apa saja agar  orang yg dicintainya bisa balas mencintainya.

Single ini akan segera release, tunggu saja.

Selain yang sudah disebutkan di atas, ada empat single baru, yaitu "Cinta Lalu", "Tak Serius", "Aku Cinta Kamu Cinta", "BIS (Bukan Itu Sayang)".

SERIAN berharap moment ini bisa menambah nilai positif ke depannya.

"Di album ini kita seperti menggabungkan puzzle dari single-single kita yang telah dahulu releasenya.

Seperti cerita dari single pertama dan sampai single kita yang sebentar lagi akan release bersamaan dengan diluncurkannya album ini," tambah Kumz. 

Ucapan syukur SERIAN atas terwujudnya album ini dan terima kasih kepada management (Best Beat Music) label yang menaunginya. 

"Kami lebih tambah memotivasi kalangan pencinta musik di Indonesia. Dan lebih tambah bersemangat untuk kedepannya dalam pembuatan lagu. Smoga juga bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia" tutup Kumz.

Tags

Artikel Terkait

Terkini