• Jum'at, 26/04/2024 21:52 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

KONTES KDI 2020 : Tampil Memukau, Namun Risa Harus Pulang Lebih Awal

- Selasa, 22/09/2020 02:03 WIB
KONTES KDI 2020 : Tampil Memukau, Namun Risa Harus Pulang Lebih Awal
KDI ( dok Mnctv )

Kontes KDI 2020 telah memasuki babak 8 besar, Senin malam (21/9) giliran grup 1 yang beradu ketrampilan menyanyi mereka, yaitu Wahid (Sidoarjo), Risa (Garut), Elsa (Tasikmalaya) dan Haviz (Dumai). Aroma persaingan sangat jelas terlihat  di panggung Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta yang juga disiarlan secara langsung di MNCTV

Peserta asal Sidoarjo, Wahid membuka acara dengan lagu “Tak Bosan” membuat Eri Suzan terkesima. “Buat aku malam ini kamu sempurna” imbuhnya.

Dilanjutkan dengan penampilan Risa (Garut) yang membawakan lagu “Bisik Bisik Tetangga” . Penampilan Risa juga berhasil membuat juri berdecak kagum “Aku rasa Risa pada malam ini banyak perubahan pada minggu lalu, sekarang sudah lebih enak lagi production vocalnya” ujar Danang.

Peserta asal Tasikmalaya, Elsa juga tidak kalah bagus dengan penampilan sebelumnya. Ia membawakan lagu “Setangkai Bunga Padi”dengan sempurna. “Elsa nyanyinya bener-bener power,  jadi berasa lagunya” tambah Danang.

Kontes 8 besar grup 1 KDI 2020 ditutup dengan penampilan Haviz (Dumai) dengan lagu “Lets Have Fun Together” dengan meriah.

Keempat kontestan telah menampilkan penampilan terbaiknya. Ruben Onsu sebagai host mengumumkan bahwa Risa (Garut) harus terhenti perjuangannya pada panggung KDI 2020. “untuk masyarakat indonesia dan keluarga risa terimakasih banyak semuanya juga teman-teman, mudah-mudahan Risa bisa memberikan yang terbaik” ungkapnya.

Pekan depan akan berlanjut babak 8 besar dengan menampilkan grup 2, mereka adalah Gita, Rahman, Cindy dan Reka.

Ayo dukung terus kontestan idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Kontes KDI berikutnya setiap Senin pukul 19.00 hanya di MNCTV.

Tags

Artikel Terkait

Terkini