• Kamis, 25/04/2024 16:54 WIB
Sebanyak 30 negara, termasuk Sirkuit Internasional Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia The International Ice Stars in Peter Pan on Ice di Jakartadi Indonesia Arena di Undur Sampai Bulan Desember 2024

Lesti DA dan Rizky Billar “Kasmaran” Di Panggung LIDA 2020  

- Kamis, 24/09/2020 14:56 WIB
Lesti DA  dan Rizky Billar “Kasmaran” Di Panggung LIDA 2020  
Rizky Billar dan Lesty Kejora ( dok Indosiar )

LIDA 2020baru saja memasuki babak Top 4 pada Selasa (23/9) malam tadi. 4 Duta Provinsi yang berhasil bertahan diantaranya Wulan (Banten), Meli (Jawa Barat), Gunawan (Maluku Utara)dan Hari (Jambi)kembali menunjukkan bakat terbaik mereka demi mendapatkan tiket ke Grand Final LIDA 2020. Konser Top 4 semalam berlangsung meriah dengan duet romantis Lesti DAbersama Rizky Billarmenyanyikan lagu “Kasmaran” sebagai pembuka. Serasa dunia milik berdua, baik Lesti maupun Billar sangat meresapi lagu seakan benar-benar sedang kasmaran. Keduanya pun terlihat asyik berjoget bersama di tengah panggung hingga membuat Soimah, Nassar, Inul Daratista, Fildan DAdan Caren Delanoikut bergoyang mengikuti irama lagu.

Tampil pertama membuka kompetisi, Wulan (Banten)mampu membawakan lagu “Air Bunga” dengan menyayat hati. Sayangnya Wulan belum mampu meraih satupun standing ovationdari para Juri. Menurut Nassar, makna lagu ini kurang tersampaikan oleh Wulan sehingga kurang melengkapi penampilannya. Senada dengan Nassar, Fildanjuga mengatakan bahwa Wulan malam ini terlihat kurang fokus saat bernyanyi. “Untuk selanjutnya Wulan harus lebih fokus dan lebih siap secara mental.” tambah Fildan.

Berbeda dengan Wulan, Meli (Jawa Barat)mampu membuat seluruh Dewan Juri bangkit dari bangku juri diakhir penampilannya. Menyanyikan lagu “Cincin Kepalsuan”, penampilan Meli dinilai Soimahterasa pas di telinga karena dari awal sampai akhir lagu mampu memainkan dinamikanya dengan sangat apik. “Saya doakan kamu semoga jadi juara dan bisa selalu konsisten!” dukung Soimah.

Standing ovationjuga diperoleh Gunawan (Maluku Utara)dengan lagu “Datang Untuk Pergi”. Inul Daratistamemuji Gunawan yang dianggap seperti “bunglon” karena bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan genre lagu apapun yang dibawakannya. Pujian juga diberikan untuk Hari (Jambi)yang mampu memberikan penghayatan lebih di lagu “Air Mata Perkawinan”. Fildan mengaku bahwa alunan lagu yang dimainkan Hari dalam lagu terasa indah. Terlebih dengan improvisasi yang dilakukannya di sepanjang lagu dinilai cerdas dan pintar.

Perolehan skor sementara berhasil diperoleh Meli dengan nilai tertinggi (27.33)disusul Gunawan (26.29), Hari (23.31)dan ditempat terakhir Wulan (23.07).

LIDA 2020 akan terus berlanjut di Indosiar pada hari Kamis, 24 September 2020 dalam Konser Top 4 Result Showyang kembali menampilkan Wulan (Banten), Meli (Jawa Barat), Gunawan (Maluku Utara) dan Hari (Jambi).

Dukung terus duta provinsi favorit dari rumah masing-masing melalui SMSke 97288 dengan format: LIDA (spasi) Nama Duta, atau vote melalui aplikasi Vidio untuk terus bertahan dipanggung LIDA 2020.

Saksikan LIDA 2020 setiap hari LIVE pukul 20.00 WIB hanya di Indosiar, Luar Biasa! LIDA 2020: Seni Menyatukan!

Tags

Artikel Terkait

Terkini